6 Hal Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Konser Taylor Swift

Senin, 02 Juni 2014 08:01  | 

Taylor Swift



Taylor Swift @foto: splashnews

Kapanlagi.com - Konser Taylor Swift di MEISS, Ancol tinggal menghitung hari. Para penggemar Swift di Indonesia pun makin tak sabar menanti kedatangan idolanya. Maklum, mereka sudah menunggu cukup lama untuk bisa mewujudkannya.

Bagi kamu para calon penonton rangkaian tur album RED ini, pastikan kamu tidak melewatkan setiap momennya. Kenapa? Karena bakal banyak hal menarik yang bisa kamu harapkan pada konser yang digelar pada Rabu (4/6) nanti ini.

Apa saja hal menarik yang kira-kira bakal terjadi? Yuk simak ulasan kami berikut ini!

  (kpl/adb)

1. Singalong

Mengacu pada konser-konser popstar wanita sebelumnya di Indonesia, konser ini jelas bakal ramai, meriah dan epic. Masih ingat kan saat Katy Perry, Justin Bieber atau Jennifer Lopez beraksi di sini?

Saat itu fans di Indonesia kompak bernyanyi, mengikuti bait demi bait lagu. Mereka seolah berlomba-lomba menunjukkan dirinya adalah fans nomor satu bagi idolanya.

Ini sebenarnya hebat, namun di sisi lain justru merugikan penonton yang benar-benar ingin menikmati audio murni konser. Yup, sering kali suara koor penonton volumenya menyaingi bahkan melebihi artis dan band pengiringnya sendiri.

2. Konsep Megah

Dalam seluruh rangkaian konser RED TOUR, ada satu benang merah yang terlihat sangat jelas. Swift selalu mengemas konsepnya dengan sangat baik. Jadi tak heran bila RED TOUR merupakan salah satu tur paling sukses di sejarah musik dunia.

Panggung yang disuguhkan Swift selalu megah, begitu pula dengan efek visualnya, termasuk kembang api. Di sisi lain, mantan pacar John Mayer ini juga gemar menyesuaikan kostum dengan lagu yang dibawakannya.

Nah, bila sudah seperti ini. Pastikan kamu tidak melewatkan menit demi menitnya. Jangan sampai kebelet pipis atau lapar di tengah-tengah konser ya :)

3. Interaksi

Swift adalah pribadi yang rendah hati dan sangat mencintai fansnya. Ia paham benar aksinya sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemarnya di Indonesia. Dengan demikian, besar kemungkinan konser ini bakal jadi pelampiasan rindu bagi Swift dan fansnya.

Sebagai wujud cintanya pada fans, penyanyi 24 tahun ini sangat sering berinteraksi dengan fansnya. Hal itu terlihat jelas baik lewat jejaring sosial, konser maupun di kesempatan lain. Semoga saja Swift kembali mewujudkan cinta itu saat menghibur fansnya di Indonesia.

4. Lagu Hits

Dari seisi album RED, hampir semua single mencatat sukses. Ini menegaskan bahwa penyanyi asal Amerika Serikat ini memang jago dalam menulis lagu. Belum lagi single-single hebat lainnya dari album sebelum RED.

Namanya juga promo album RED, jelas lagu-lagu dari album rilisan 2012 itu bakal mendominasi setlist. Berdasarkan konser-konser RED TOUR sebelumnya, hampir seluruh lagu di album ini bakal dinyanyikan Swift. Semoga saja lagu favoritmu juga bakal dinyanyikannya.

5. Tampil Maksimal

Sudah dengar kabar konser Swift di Thailand dibatalkan? Sedikit banyak tentu hal tersebut bakal memiliki dampak tersendiri bagi penggemar angka 13 ini. Bisa jadi konser lainnya, termasuk di Indonesia bakal jadi panggung Swift untuk memberikan yang terbaik.

Satu yang pasti, suasana konser nantinya jelas tidak hanya dikendalikan oleh Swift. Mood penyanyi yang mampu memainkan berbagai alat musik ini juga tergantung pada respon penonton. Semakin tinggi antusias penonton, tentu mood Swift semakin baik bukan?

6. Merchandise

Selain kenangan, ada satu lagi yang bisa dibawa pulang oleh penonton, merchandise! Ini adalah barang wajib beli bagi para penonton, khususnya para penggemar Swift.

Memang belum ada pengumuman resmi penyelenggara bakal menyediakan merchandise resmi pada konser ini. Namun untuk jaga-jaga, sebisa mungkin kamu membawa uang lebih untuk membelinya.

Nah, sudah dibaca semua kan? Yuk siap-siap, semoga ini bisa jadi konser terbaik yang pernah kamu saksikan.
(kpl/adb)