Lihat Perform Ayahnya, Anak Noel Gallagher Hampir Nangis!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Lihat Perform Ayahnya, Anak Noel Gallagher Hampir Nangis! Noel Gallagher - Anais Gallagher © istimewa

Kapanlagi.com - Kapasitas seorang Noel Gallagher sebagai musisi dan performer memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut rasanya juga dipahami oleh Anais Gallagher, anak pilar dari band Oasis tersebut.


Gadis berusia 17 tahun ini membicarakan hal tersebut kepada sumber Evening Standard. "Ayahku nggak memberikan omong kosong untuk apapun yang dipikirkan oleh orang-orang tentang dia ataupun apa yang dikatakannya. Dan dia selalu mengatakan apa yang ada dalam pikirannya dan aku mengaguminya bagnet," tutur Anais.


Banyak orang yang menanyakan 'bagaimana rasanya menjadi anak seorang rockstar?'. Namun apa yang diingat Anais hanyalah kemarahannya ketika Noel tak menaruh coklat Cadbury di ruang ganti.


Anais Gallagher bangga pada sang ayah, Noel © splashnews.comAnais Gallagher bangga pada sang ayah, Noel © splashnews.com


"Sekarang setelah aku bertambah dewasa, aku sadar. Ketika aku lihat ayahku perform di panggung, aku hampir meneteskan air mata. Sekarang, aku pergi ke studio dan bicara pada ayahku, 'Aku sangat bangga pada ayah'. Tapi saat muda, aku sering merasa bicara 'Itu memalukan ayah. Berhentilah bernyanyi," tuturnya.


Ditanya soal musik yang disukainya, Anais memberikan kredit pada sang ayah dan beberapa musisi besar asal Inggris. "Seleraku identik dengan apa yang disukai oleh ayahku. Aku adalah fans diehard David Bowie. Aku suka The Beatles, The Smith, dan musik yang dibuat ayahku, musik-musik tersebut dibuat oleh instrumen asli," tuturnya.


Soal khasanah musik, Anais memang merasa bahwa sang ayah memberikan apa yang terbaik untuknya. Baginya jika sang ayah merasa itu buruk, tentu ia tak akan memberikannya padanya. "Apa yang aku ambil dari ayahku antara lain taste soal musik, humor, attitude tanpa omong kosong dan kalau dari ibuku aku mendapatkan energi positif dalam hidup," jelas Anais.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending