Liam Payne Kembali Kerjakan Album Setelah Putus Dengan Cheryl Cole

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:22  | 

Liam Payne



Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Liam Payne tertangkap basah sedang bersama dengan seorang model cantik dan menawan setelah hubungannya dengan Cheryl Cole berakhir. Namun kejutan bukan cuma sampai di situ saja, karena Liam Payne juga punya kabar bahagia untuk para fans dan penikmat musiknya.

Seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini Liam Payne mengatakan kalau ia tengah melanjutkan proses kreatif untuk merampungkan album debutnya sebagai seorang soloist. Hal itu diungkap Liam melalui Twitter yang disebut-sebut akan mewakili banyak hal tentang dirinya.

"Seperti yang kamu tahu, beberapa bulan belakangan ada banyak perubahan besar dalam diriku. Beberapa waktu lalu aku melihat sejumlah lagu di albumku yang sudah hampir selesai dan semuanya terasa sangat berbeda," ujar Liam melalui Twitter.

(mus/ntn)

1. Kembali ke Studio dan Siap Rilis Single Baru

"Sekarang ini aku sedang kembali ke studio dan berusaha keras untuk menyelesaikan beberapa lagu baru. Aku benar-benar sangat antusias dengan musik yang aku tulis dan rekam sekarang ini dan aku tidak sabar menyiapkannya untuk kalian semua," tambah Liam.

Selain itu Liam juga sempat mengatakan kalau para fans dan penikmat musiknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendengarkan lagu baru darinya. Yap, sebabnya Liam mengatakan kalau ia akan merilis EP dan akan diawali dengan single First Time yang merupakan hasil kerjasamanya bersama French Montana.

Single tersebut dijadwalkan akan dirilis Liam Payne pada 24 Agustus 2018 mendatang. Sedangkan untuk album debutnya sebagai seorang Soloist, Liam Payne berencana untuk merilisnya pada 18 September 2018 nanti.

2. Cheryl Siap Rilis Album Baru

Kandasnya hubungan yang telah dijalani selama 2,5 tahun ini disambut sedih oleh para fans Liam dan Cheryl. Namun bukan cuma Liam saja yang tengah menyiapkan pelampiasannya ke dalam sebuah album musik baru.

Bahkan, berakhirnya kisah cinta yang dialami Cheryl di tahun ini juga tak banyak mempengaruhi dirinya. Sebabnya, saat ini Cheryl sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia musik bersama sebuah album baru.

Dilansir dari The Sun, Cheryl sedang melakukan seleksi materi baru yang akan masuk dalam album nanti. "Ini (albumku) sebenarnya telah rampung. Saat ini kami sedang mempertimbangkan lagu mana yang menjadi single andalan," ungkap penyanyi berusia 35 tahun ini.

3. Terlibat Langsung Dalam Pengerjaan Lagu

Album ini akan sangat spesial bagi Cheryl, mengingat ia terlibat dalam pembuatan setiap lagu di dalam albumnya. "Nicola (mantan rekan satu grupnya) dan aku menulis semua lagunya bersama. Ini sangat menyenangkan bisa bekerja dengan sahabatku, aku amat bangga akan album ini dan tak sabar sampai orang-orang mendengarkannya," jelas Cheryl lebih lanjut.

Liam dan Cheryl memiliki satu anak dari hubungan mereka. Bayi 15 bulan bernama Bear ini diakui Cheryl mulai mengerti musik. Si kecil bear mengenal suara ibunya saat lagu Cheryl diputar.

Liam dan Cheryl mengumumkan putus hubungan pada awal bulan Juli 2018. Perpisahan ini dikabarkan karena perbedaan yang tak lagi dapat dipersatukan. Namun nampaknya perpisahan ini tak berefek banyak pada Cheryl dan Liam. Karir keduanya terus berjalan, Liam kini sibuk dengan solo karirnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Baru Lagi, Liam Payne Mesra Dengan Model Hot Ini

Baru Putus, Liam Payne Sudah Move On Dengan Sosialita Muda Ini

One Direction Tidak Akan Pernah Kembali Bersama, Menurut Nick Grimshaw

Liam Payne Sebut Dirinya Sendiri Sebagai 'Ayah Rock Star'

Ibu Cheryl Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Dengan Liam Payne?

(mus/ntn)