Liam Payne Sebut Dirinya Sendiri Sebagai 'Ayah Rock Star'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 11 Juli 2018 14:22
Liam Payne Sebut Dirinya Sendiri Sebagai 'Ayah Rock Star'
Liam Payne © AP Images

Kapanlagi.com - Sejak One Direction memutuskan vakum, para member pun mulai fokus menjalani karir solo mereka masing-masing. Yap, apalagi Liam Payne yang saat ini menjalani karir sebagai seorang soloist dan suami sekaligus Ayah untuk malaikat kecilnya yang bernama Bear Grey Payne.

Menariknya seperti dilansir dari People, Liam Payne mengaku kalau dirinya memang ingin menjadi seorang Ayah muda. Hanya saja penyanyi tampan 24 tahun itu sama sekali tidak menyangka kalau hal tersebut benar-benar akan terjadi dalam hidupnya, termasuk mengurus putranya.

"Aku selalu ingin menjadi Ayah muda, tapi aku benar-benar tidak menyangka kalau aku akan berada di posisi seperti sekarang ini. Saat aku di rumah, aku menjadi seorang Ayah. Kemudian saat aku bekerja, aku melihat banyak hal gila. Aku sudah menjadi 'Dada Montana' " canda Liam Payne yang merujuk pada serial klasik Miley Cyrus, Hannah Montana.

Liam Payne sebut dirinya dengan julukan 'Dada Montana' © AP ImagesLiam Payne sebut dirinya dengan julukan 'Dada Montana' © AP Images

Namun meski saat ini dirinya bercerai dari Cheryl Cole dan harus berpisah dengan Bear yang tinggal bersama mantan istrinya, hal tersebut tak menghentikan hasrat bermusik yang dimiliki Liam Payne. Belum lagi antusias besar yang ditunjukkan para fans dan penikmat musik sejak ia merilis single Strip That Down dan lagu duetnya bersama Rita Ora, For You.

Selain itu saat ini Liam Payne juga semakin disibukkan dengan jadwal rekaman dan tampil di berbagai gig. Walau begitu Liam sendiri tidak menepis kalau menghabiskan waktu di jalanan masih menjadi hal yang sulit diterima untuknya. "Rasanya benar-benar sulit, berada jauh dari rumah, menghabiskan waktu di jalanan," terangnya.

Walau begitu Liam Payne tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang performer di dunia musik dan Ayah untuk putranya yang terus tumbuh besar. Well, tetap semangat untuk Liam Payne deh, yang pasti kita setia menunggu kehadiran album debutmu.

Sudah Baca Yang Ini?

Ibu Cheryl Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Dengan Liam Payne?

2,5 Tahun Pacaran, Liam Payne & Cheryl Akhirnya Sepakat Putus

Lagi, Liam Payne Sebut Reuni One Direction Pasti Akan Terjadi

Liam Payne Beri Tribute to One Direction dan Bawakan Single Baru

Niall Horan Ungkap Jika One Direction Pernah Diusir Dari Hotel Donald Trump

(peo/ntn)