One Direction Tidak Akan Pernah Kembali Bersama, Menurut Nick Grimshaw

Jum'at, 10 Agustus 2018 15:22  | 

One Direction



One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Meski One Direction memutuskan untuk hiatus di tahun 2015, sampai saat ini para fans masih terus berharap agar Best Song Ever hit maker itu akan kembali reuni. Hanya saja hal seperti reuni One Direction itu dinilai teman dekat mereka, Nick Grimshaw, tidak akan pernah terjadi.

Seperti dilansir dari Female First, baru-baru ini Nick Grimshaw tampil di Radio 1 Breakfast Show dan mendapat pertanyaan dari sang produser, Fiona Hanlon. "Saat kita memulai One Direction semuanya ada 5 orang. Apa menurutmu mereka akan kembali melangkah bersama lagi?" tanya Fiona Hanlon pada Nick.

"Tidak, tidak mungkin, reuni One Direction tidak akan terjadi bukan?" ucap Nick Grimshaw singkat. Tentunya hal tersebut jadi kalimat yang cukup untuk membuat harapan Directioners (sebutan fans One Direction) sedikit pudar. Walau begitu bukan berarti reuni tersebut sama sekali tidak mungkin terjadi.

(fem/ntn)

1. Liam Payne Sebut Masih Ada Kemungkinan 1D Untuk Reuni

Sebabnya beberapa waktu lalu Liam Payne sempat mengatakan kalau One Direction akan reuni di masa mendatang. Hanya saja untuk saat ini Liam masih ingin mengerjakan apa yang memang ingin ia lakukan, sebelum benar-benar kembali melangkah bersama rekan-rekannya.

"Albumku akan keluar sekitar akhir tahun nanti dan kemudian aku akan menjalani tur di tahun 2019. Rasanya menyenangkan ketika masing-masing dari kami ingin mengerjakan apa yang ingin dilakukan dan baru, semoga saja suatu hari nanti, kami bisa kembali bersama dan menikmati saat-saat itu, siapa yang tahu kan?" terang Liam.

Sejak keluarnya Zayn Malik dan One Direction memutuskan untuk hiatus, para personel kini mulai membangun dan menjalani karir musiknya masing-masing. Bukan cuma itu saja, para personel One Direction pun tengah menikmati pencapaian dengan karir solonya masing-masing.

2. Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

Resmi hiatus, tapi nyatanya kehadiran kembali One Direction di dunia musik masih tetap dinantikan oleh penikmat musik, terutama para fans setia mereka. Tidak heran rasanya jika sampai sekarang pun para fans masih kerap menyelipkan harapan dalam setiap kolom komentar social media para member One Direction agar kembali reuni.

Tentu saja saat ini jadi momen yang cukup mustahil untuk para member super group asal Inggris itu bisa kembali berkumpul sebagai One Direction, mengingat mereka tengah menjalani solo karir masing-masing. Hal itu pula yang membuat Liam Payne tidak tahu apakah One Direction bisa kembali reuni atau tidak untuk saat ini.

Hal tersebut diakui pelantun Strip That Down itu dalam sesi wawancara bersama The Daily Star. Menurutnya, keputusan para personel One Direction untuk bersolo karir saat ini membuat kemungkinan reuni jadi hal yang sulit dan tentu saja membuat Liam cukup kebingungan jika harus memikirkan caranya.

3. Reuni Bisa Terjadi Selama ...

"Aku tidak tahu bagaimana kami akan melakukannya. Kami sedang melakukan hal yang berbeda, satu sama lain. Nama kami tidak pernah lebih ironis dibandingkan sekarang ini. Rasanya seperti Avengers memilih langkah yang salah," aku Liam pada The Daily Star, dilansir dari Teen Vogue.

Liam mengatakan kalau reuni bisa saja terjadi jika ia dan rekan-rekannya bisa kembali sepakat dan sepaham dalam satu jenis musik. "Aku dan teman-temanku sudah tak lagi berjalan ke arah yang sama, setidaknya dalam bermusik. Reuni bisa saja terwujud kalau kami semua sepakat dalam bermusik," pungkasnya.

Meski saat ini mereka menempuh jalur yang berbeda-beda, tapi Liam dan teman-temannya masih tetap menjalin komunikasi yang baik serta saling mendukung karir solo satu sama lain. Tapi juga tidak ada salahnya jika kita berharap bisa segera melihat kembali penampilan One Direction dengan formasi lengkap dalam waktu dekat, setuju?

Baca Yang Ini Juga!

One Direction 'Fan Fiction' Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Liam Payne Beri Tribute to One Direction dan Bawakan Single Baru

Niall Horan Ungkap Jika One Direction Pernah Diusir Dari Hotel Donald Trump

Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi!

Liam Payne Ungkap Detail Perilisan Album Terbarunya di Tahun Ini

(fem/ntn)