Lewat Stay Here Love, Bagas HP Ajak Pendengarnya Hargai dan Jaga Pasangannya

Senin, 02 November 2020 13:35


Bagas HP © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Bagas Herdianto Purwoko atau Bagas HP, memang masih terdengar baru di industri musik Indonesia. Namun, single pertamanya Beautiful Thing bisa dibilang cukup sukses di beberapa tangga lagu Tanah Air.

Tak berhenti berkarya, Bagas HP kini merilis single keduanya berjudul Stay Here Love. Single ini kembali diciptakannya sendiri dan menggunakan lirik bahasa Inggris seperti single pertama.

1. Bernafaskan Aura Positif

Stay Here Love adalah lagu yang bernafaskan aura positif dalam berhubungan. Di mana kita harus bisa menjaga dan mensyukuri pasangan kita.

"Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian.” ungkap Bagas.

"Stay here love juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya” tambahnya.

2. Sempatkan Jadi Model Video Klip

Di tengah kesibukan mempersiapkan album barunya, bersama dengan Vinda Azizah yang menjadi model video klipnya, Bagas juga menyempatkan diri menjadi model untuk video klip single baru Sundari Soekotjo, Kenangan Terindah. Video klip itu disajikan dalam aransemen keroncong orkestra. Bukan suatu hal yang sulit baginya yang juga sering beraktivitas sebagai model.

Melalui lagu-lagunya Bagas HP menyampaikan bahwa dia ingin memberikan pesan yang positif kepada penggemar musik, terutama generasi muda untuk lebih menghargai pasangan masing-masing.

Baca Ini Yuk

Dalami Musik Grunge, Ari Lasso Sempat Terbawa Cerita Para Vokalis yang Mati Muda

Terus Berkarya di Masa Pandemi, Nicole Rossi Gabungkan Musik Daerah dan Hip Hop di Single Barunya

Ajak Pendengar Kembali Nostalgia, Aquarius Musikindo Rilis Playlist 90an

Bicara tentang Toxic Relationship, Solois Asal Malang Fahem Merilis Single Kedua 'Another Pills'

(kpl/pur/nda)