Ajak Pendengar Kembali Nostalgia, Aquarius Musikindo Rilis Playlist 90an

Kamis, 15 Oktober 2020 12:58  | 

Dewa 19



Dewa 19 dan 90an Ketika Itu (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Lagu-lagu 90an memang banyak memberikan inspirasi pada musisi sekarang ini. Nggak hanya itu, lagu 90an selalu mempunyai karakter yang unik dan berkualitas bahkan mudah diingat hingga kini seolah ingin kembali bernostalgia.

Nah, terkait dengan lagu-lagu 90an, kini Aquarius Musikindo mengajak kamu semuanya untuk nostalgia lho dengan merilis playlist 90an. Ada nih beberapa band 90an yang akan memanjakan telinga kamu untuk kembali nostalgia, apa saja sih simak yuk?

1. Dewa19

Yang pertama ada Dewa 19 nih, tentunya nggak asing lagi dengan band satu ini. Apalagi buat kamu Baladewa pasti sangat mengetahui betul dengan kompilasi karya-karya terbaik dari Dewa 19 yakni "The Best of Dewa 19".

Album yang dirilis pada tahun 1999 ini berisikan lagu yang hits dan ciamik dari album pertama hingga keempat. Seperti dengan "Pandawa Lima, "Kangen", dan "Kamulah Satu-satunya" merupakan kompilasi album yang hits ditambah dengan lagu baru "Elang" dan "Persembahan Dari Surga". Nah buat kamu yang rindu dengan lagu Dewa 19, Aquarius Musikindo menyediakan nih lagu-lagu Dewa 19 untuk bernostalgia.

2. Tipe X

Pecinta musik SKA sangat ngerti banget nih dengan band yang mempunyai ciri khas musik sendiri yakni Tipe X. Band ini dikenal dengan lagunya yang berjudul "Kamu Nggak Sendirian" dan "Genit" lho. Dua lagu tersebut membuat kita menjadi berjoget ria. Nah, kamu ingin nostalgia dengan lagu Tipe X, Aquarius Musikindo memberikan lagu-lagu tersebut untuk didengar pecinta musik SKA.

3. Klarinet

Klarinet merupakan band era 90an, lagu dari band Klarinet tentu nggak asing lagi ditelinga anak-anak 90an. Ya, band yang digawangi 5 personil selalu membuat para fans senang dengan lagu-lagunya yang populer seperti dengan "Pergi ke Bulan" yang di populerkan oleh Tetty. Nah lagu dari band Klarinet juga bisa dinikmati di Aquarius Musikindo KLovers.
(kpl/nda)