Lewat Single Debut, Sixty 9 Ingin Kembalikan Masa Kejayaan Band

Natanael Sepaya  |  Minggu, 05 Maret 2017 13:45
Lewat Single Debut, Sixty 9 Ingin Kembalikan Masa Kejayaan Band
Sixty 9 © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Berawal dari hobi bermusik, beberapa para pemain sinetron SUPER DEDE pun memutuskan untuk membuat sebuah grup band yang dinamakan Sixty 9. Band ini lantas ditukangi oleh Fajar Gomez (vokal), Ichan (gitar), Arif FK (gitar), Lavicky (bass) dan Ule Kribo (drum)

Meski terbilang baru, tapi mereka pun tak ingin terkesan sebagai band yang asal-asalan. Yap, sebuah single debut saat ini telah dirilis secara unik oleh Sixty 9 yang berjudul Mencintai Dirimu.

Yap, saat hari valentine lalu, Fajar cs pun sudah mempromosikan lagu tersebut dengan memberikan cokelat ke anak-anak sekolah. "Kemarin sudah bagikan kampanye satu juta cokelat bertepatan dengan valentine. Orang-orang di Jakarta khususnya ada di sekolah dan di jalan, wujud single kita, Mencintai Dirimu, jadi kita tebar cinta lah di single ini, berbagi kebahagiaan," ujar Fajar saat ditemui di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Lewat single debutnya, Sixty 9 Berharap bisa mengembalikan masa kejayaan anak band © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahLewat single debutnya, Sixty 9 Berharap bisa mengembalikan masa kejayaan anak band © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Walau saat ini masa kejayaan band tidak seperti dulu lagi, mereka tetap optimis dan ingin mendobrak musik Indonesia lewat lagu-lagu yang mereka ciptakan. "Kita sebenarnya inginnya lebih British Pop, tapi tergantung kalian semua dengerinnya gimana," ucap Lavicky.

"Belakangan ini band lagi mundur karena ada musik EDM dan dangdut lagi hits, makanya kita ingin dobrak lagi supaya band kembali berjaya. Semoga Sixty 9 bisa diterima dan disukai seluruh lapisan masyarakat. Bisa bikin beribu-ribu karya yang diterima," lanjutnya.

Jika di jalur musik mereka sukses, Sixty 9 pun siap untuk meninggalkan dunia akting. "Untuk saat ini makanan pokok kita di sinetron. Cuma kita punya janji seandainya jalan dengan lancar kita akan vakum di dunia akting dan fokus di musik," pungkas Ule Kribo.

Sudah Tahu Yang Ini?

Dari Kuli Bangunan, NDX A.K.A Menjelma Jadi Grup Hip Hop Dangdut

Miliki Nama Unik, Penyanyi Ini Dikaitkan Dengan Momen Pilkada

Punya Bakat, Gadis Cilik Ini Sampai Dilirik Oleh Rapper Silento

Ayda Jebat, Penyanyi Malaysia Cari Peruntungan di Indonesia

Kerja Sebagai PNS, Vira Respaty Didukung Atasan Saat Ngeband?

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -