Lewat Papa Pulang, Ratu Zia Salsabila Ingin Kembalikan Kejayaan Lagu Anak Era 90-an

Selasa, 11 Juni 2019 15:22


Ratu Zia Salsabila © KapanLagi.com/Sahal Fadhli




Kapanlagi.com - Satu lagi penyanyi yang ingin agar anak-anak Indonesia tak lagi menyanyikan lagu orang dewasa, adalah Ratu Zia Salsabila yang belum lama ini menelurkan karya bertajuk Papa Pulang dan berharap lagu tersebut bisa jadi referensi bagi anak-anak dalam medengarkan lagu-lagu seusia mereka.

Agar disukai, single ciptaan Calvim Syahaitatua tersebut dikemas dengan nuansa musik kekinian yang modern. Tentu tetap pada nuansa pop yang mudah dicerna telinga anak-anak pastinya.

1. Khusus Lagu Anak-anak

Dengan munculnya Papa Pulang, Rully Sihombing selaku produser Cahaya Musik Perkasa (CMP) Record ingin agar setelah ini banyak bermunculan lagi lagu yang memang dikhususkan untuk anak-anak, seperti pada era tahun 90an dimana banyak sekali karya dan penyanyi anak yang melahirkan hits dan disukai.

"Serta juga menjadi triger bagi para penyanyi dan pencipta lagu anak-anak untuk melahirkan talenta dan karya lebih banyak lagi," ucap Rully belum lama ini.

2. Tonton Lagunya Di Youtube

Dari video klip yang sudah diunggah di Youtube, single Papa Pulang sudah ditonton sebanyak 1200 kali dan tentunya Ratu Zia Salsabila berharap lagu Papa Pulang dapat diterima dan mengembalikan kejayaan lagu anak di era 90-an.

Tonton ya, buat anak-anak kecil jaman sekarang.

 

Baca Ini Juga Yah!

Konsep Web Series Berpayung Rindu Unda Undi Bertemakan Keluarga & Bernuansa Vintage

Gebrakan Baru, Unda Undi Band Asal Malang Luncurkan Web Series Jelang Lebaran

Meranoia Festival Akan Diselenggarakan 22-23 Juni 2019

Rilis 'Tiket Ke Surga', J-Rock Inspirasi Kehidupan Sehari-hari

Label Artis Artha Music Production Bagi-Bagi Takjil di Bunderan HI

(kpl/aal/CDP)