Meranoia Festival Akan Diselenggarakan 22-23 Juni 2019

Selasa, 28 Mei 2019 13:28


Meranoia Festival (credit: instagram @meranoiafestival)

Kapanlagi.com - Jakarta, 25 Mei 2019 – Meranoia Festival adalah festival musik bertemakan cinta. Istilah atau kata-kata ‘meranoia’ sendiri di ambil dari Bahasa Yunani kuno, yaitugabungan antara meraki yang berarti melakukan sesuatu dengan hati, dan metanoia yang berarti perjalanan atau perubahan hati dan kreativitas. Ada banyak hal menarik yang akan disajikan pada festival ini. Meranoia Festival di naungi dan di selenggarakan oleh Disto Creative suatu kolektif atau promotor yang berjalan di bidang musik dan entertainment.

Festival Meranoia ini akan digelar dua hari, 22-23 Juni 2019, bertempat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ada banyak artis dan musisi yang akan tampil dalam festival ini, diantaranya 32 artist, yang akan memeriahkan festival selama 2 hari. Semua artis dan musisi akan menampilkan genre musik jazz dan pop, dengan membawakan lagu-lagu masterpiece bertema cinta.

 

1. Artis yang Tampil

Line-up artis yang akan tampil dalam Festival Meranoia ini meliputi Glenn Fredly, Kahitna, Potret, Padi, Tulus, Marcel, Naif, Jamrud, Maliq & D’Essentials, Ran, Soulvibe, HiVi!, Mocca, Adhitia Sofyan, Kunto Aji, Float, hingga musisi-musisi muda yang sedang naik daunseperti Teddy Adhitya, Ardhito Pramono, Dengarkan Dia, Coldiac, RL Klav, Gho$$,Rahmania Astrini, Senar Senja, Nadin Amizah, Reality Club, dan masih banyak lagi.

2. Tema Life Love Light

Mengangkat tema Life Love Light, Festival Meranoia selain akan dipenuhi dengan musik bertema lagu-lagu cinta, juga akan diwarnai dengan berbagai bentuk ekspresi cinta dalam seni instalasi. Berbagai model seni instalasi akan dipasang di dalam ruang festival, sesuai dengan konsep festival yang mengangkat tema Live Love Light.

3. Harga Tiket Masuk

Manajemen tiket Festival Meranoia akan dikelola oleh KiosTix yang sudah tak asing lagi bagi penggemar event musik di Jakarta. Tiket saat ini sudah bisa dibeli online di website KiosTix.

Tiket saat ini tersedia untuk tiket Presale dan tiket Normal, yakni kategori:

1. Life (Presale 2 Days Pass) Rp. 300.000 (Sold Out)

2. Love (Day 1) Rp. 200.000 (Almost Sold Out)

3. Love (Day 2) Rp. 200.000 (Sold Out)

4. Light (Normal 2 Days Pass) Rp. 350.000

Follow Instagram @meranoiafestival

Official Hastag: #LifeLoveLight

Promoted By: Disto Creative

Untuk relasi media dan PR hubungi:

Daffa Ananda: meranoiafestival@gmail.com

(kpl/CDP)