Rilis 'Tiket Ke Surga', J-Rock Inspirasi Kehidupan Sehari-hari

Minggu, 26 Mei 2019 09:02  | 

J-Rocks



J-Rock ┬ę KapanLagi.com/Bayu Herdianto




Kapanlagi.com - Grup Musik J-Rocks baru saja merilis single barunya yang bertajuk Tiket Ke Surga. Lagu tersebut mewakili lagu religi tahun ini yang sebelumnya sudah pernah bikin lagu religi dengan judul Wudhu.

"Kebetulan kita baru rilis single baru judulnya Tiket Ke Surga ya bisa dilihat di video klip youtubenya," Kata Iman J-Rock ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2019).

"Kita dulu juga sempet bikin lagu judulnya Wudhu recycke kagu Bimbodu versi ngerock malah, dan yang agak ngawang-ngawang malah menyesuaikan aja sih dibilang sulit kalau kita anggep sulit sih sulit, tapi kalau kita jalanin aja sih ya jalan aja," imbuhnya.

1. Kehidupan Sehari-hari

Tak hanya itu, Iman mengaku bahwa lagu tersebut juga terinspirasi dari kehidupan sehari-hari manusia pada umumnya. Dan Iman juga menjelaskan lagu religi merupakan unsur-unsur kebaikan dan memberikan pesan positif.

"Inspirasinya adalah dari kehidupan ini kadang orang itu kan suka kejauhan mikir surga itu seperti apa padahal di dunia ini pun saat kita punya rasa bahagia kita punya keluarga bahagia itu kan sebenarnya rumahku adalah surgaku. Ini lah inspirasinya dari kehidupan ini saat kita bahagia," ucap Iman.

"Sebenernya dari dulu kita isinya itu ya religi, itu kan kehidupan unsur-unsur kebaikan. Religi di dalam lagu itu ada pesan positi membangun semangat kan bagian dari agama juga. Jadi kalau dibilang alasanya ya Tuhan pasti," tutup Iman.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Wudhu, Single Terbaru J-Rocks Yang Sarat Akan Pesan Perdamaian

Rilis 'Mengertilah Cinta', J-Rock Gandeng Komposer Besar Indonesia

Sepupu Wima J-Rocks Jadi Salah Satu Korban Lion Air

(kpl/CDP)