Gawat! Sambangi Jakarta, Kurt Hugo Bikin Penggemarnya Menangis

Risang Sudrajad  |  Minggu, 25 Oktober 2015 09:22
Gawat! Sambangi Jakarta, Kurt Hugo Bikin Penggemarnya Menangis
Kurt Hugo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kurt Hugo kembali menyambangi Indonesia untuk keempat kalinya. Khusus tahun ini pria asal Amerika tersebut menjadi line up Youtube Fanfest yang baru pertama kali diadakan.

Saat sesi meet and greet kemarin, ada kejadian yang mungkin tak akan dilupakan Kurt seumur hidupnya. Bagaimana bisa terlupa bila ada penggemar tak henti menangis saat melihatnya.

"Ada salah seorang penggemar yang menangis dan tak bisa berhenti. Hal ini membuatku merasa tidak enak," aku Kurt saat ditemui Kapanlagi.com® di Gandaria City, Sabtu (24/10).

Kurt Hugo sukses buat penggemarnya menangis © Kapanlagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKurt Hugo sukses buat penggemarnya menangis © Kapanlagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dibanding banyak negara yang dikunjungi seperti Thailand dan Singapura, ia merasa penggemar Indonesia sangat spesial. "Aku telah menghitung jumlah berkunjung ke beberapa negara. Tapi di sini sangat spesial, menakjubkan dan meriah," imbuhnya.

Pria kelahiran Baltimore 7 September 1988 itu kemudian menjelaskan lebih spesifik mengenai betapa spesial fans Indonesia. "Setiap ke sini banyak orang yang semangat melihat kami. Mereka begitu peduli dan itu sebuah kehormatan tersendiri," terangnya.

Selama di Jakarta kemarin, Kurt telah membuat video bersama GAC. Ia berjanji akan mengunggah kolaborasi mereka di itu Youtube dalam waktu dekat.

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -