Menanti Arah, Glenn Fredly Berharap Lebih Besar Daripada Parpol

Ahmat Effendi  |  Minggu, 25 Oktober 2015 07:29
Menanti Arah, Glenn Fredly Berharap Lebih Besar Daripada Parpol
Glenn Fredly ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Baru-baru ini musisi Glenn Fredly melangsungkan konser Menanti Arah yang dilangsungkan di Istora Senayan. Dengan penuh energi, Glenn mengelilingi panggung dan menyapa penonton dari berbagai sisi yang berbeda.

"Saya jalan untuk menikmati angle panggung. Saya nggak mau terintimidasi dengan saya harus lihat mana, semua orang bisa ngeliat satu dengan yang lain. Itu filosofi dari menanti arah," ucap Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Sesuai dengan tema tersebut, penonton dalam konser Glenn pun kebanyakan memakai baju berwarna merah. Glenn pun menceritakan bagaimana ia terinspirasi tema konser 20 tahun ia berkarya di dunia musik tersebut.

Peduli dengan keadaan sosial, Glenn Fredly menanti arah. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPeduli dengan keadaan sosial, Glenn Fredly menanti arah. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya ide Merah udah dari awal salah satu promosi media memberi ide tentang Merah ini, waktu saya bikin hashtag didalam kata Menanti Arah dipisah menjadi Merah itu menjadi semacam, harapannya ini lebih besar dari parpol itu, semua orang datang dengan spirit yang sama, berani untuk menyatakan pemikiran pendapat," katanya.

Selama ini Glenn cukup mengikuti banyak masalah sosial yang terjadi di Indonesia. Berbagai isu yang berkembang pun membuatnya sadar akan adanya beberapa hal yang harus dilawan.

"Hal yang terjadi di Ambon, Tolikara, Aceh saya sangat marah ini terulang kembali. Masyarakat dibuat takut dibuat bingung, buat saya ini yang harus dilawan. Saya yakin antusias masyarakat di sana, mudah-mudahan ini menjadi cerita yang baik," tandas pria yang tak setuju dengan rencana bela negara ini.

Simak Juga:

Konser Menanti Arah Glenn Fredly Sukses Berat

20 Tahun Berkarya di Dunia Musik, Glenn Fredly Ingin Tetap Muda

Merdunya Suara Julie Estelle di Teaser Anyar 'SURAT DARI PRAHA'

'FILOSOFI KOPI' Masuk Dalam Nominasi Apresiasi Film Indonesia

Dengan Video Ini, Glenn Fredly Lempar Penonton ke Tahun 90-an

(kpl/hen/sjw)

Tentu saja aksi Glenn ini membuat kaget dan histeris para penonton yang hadir mendukung konsernya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -