Lekat dengan Imej Korea, Reza Darmawangsa Kenalkan Single Baru Berbahasa Indonesia

Senin, 20 Juli 2020 17:35


Reza Darmawangsa / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Darmawangsa pada awal Juli 2020 lalu berhasil menyabet juara dalam kontes menyanyikan ulang (cover) lagu baru member grup Treasure, Bang Yedam dari YG Entertaiment. Meski mendapatkan prestasi semacam itu, Reza tak lantas berpuas diri.

Terbaru, Reza meluncurkan single bertajuk Yang Kurasa di bawah naungan label Alfarecords. Single tersebut merupakan adaptasi dari lagu ciptaannya terdahulu berjudul I'm In Love yang ditulisnya dalam bahasa Inggris.

"Sebenarnya aku tidak expect jika I'm In Love mau dibikin project berbahasa Indonesia. Ketika aku sign sama Alfarecords, project pertamaku adalah Yang Kurasa ini," ucap Reza lewat aplikasi virtual, belum lama ini.

1. Ingin Lihat Antusias Fans

Di media sosial sendiri, Reza mempunyai pengikut yang cukup banyak, maklum dirinya yang piawai menyanyikan lagu-lagu Korea sudah tentu disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa.

"Kami ingin lihat seberapa antusias fans atau followers-ku dengan lagu berbahasa Indonesia karena dua lagu yang aku rilis sebelumnya juga kan dalam bahasa Inggris," katanya.

2. Cerita yang Relate dengan Kehidupan Nyata

Single Yang Kurasa sendiri bercerita tentang kegelisahan setelah putus dari pasangannya dan menemukan kejenuhan dalam dirinya, hingga tiba-tiba ada seseorang yang mendekatinya dan membuatnya tersenyum.

"Penginnya sih lagu ini bisa mewakili teman-teman semua dan secara aku menggunakan pemilihan cerita yang nyata juga, tentang kita sebagai millennial yang jatuh cinta lagi setelah mengalami patah hati atau gagal dalam hubungan sebelumnya," ujar Reza.

"Ketika kita lelah dengan perasaan patah hati lalu tiba-tiba datang seseorang yang membuat hari-hari kita jadi lebih baik dan pulih dari luka sebelumnya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Gara-Gara Lockdown, Hanin Dhiya Terpaksa Berkomunikasi Jarak Jauh Dengan Penyanyi Asal Malaysia

Rampungkan Album Terbaru Bertajuk 'No Song Without You', Honne Suguhkan Sesuatu yang Berbeda dari Sebelumnya

'1 Billion Views' Rilis, EXO-SC Sapa Penggemar Indonesia dan Bilang Rindu EXO-L

'Disaat Kau Pergi', Single Baru yang Jadi Curhatan Hati Dirly Idol

Diambil dari Kisah Nyata, Wildan Alamsyah Rilis Single Bertajuk 'Kami Pemimpin'

(kpl/aal/gtr)