Lebih Berwarna, Medis Band Hadir Dengan Lagu dan Vokalis Baru Yang Cantik

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 24 Oktober 2017 08:22
Lebih Berwarna, Medis Band Hadir Dengan Lagu dan Vokalis Baru Yang Cantik
Medis Band © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar membahagiakan datang dari Medis Band, yang kini tampil lebih segar dengan kehadiran vokalis baru. Adalah seorang selebgram dan juga Youtubers bernama Anzela yang bakal jadi frontman baru mereka. Selain berparas cantik, Ia juga memiliki suara yang aduhai.

Kehadiran Anzela langsung memberikan beberapa hal positif untuk Medis Band, seperti salah satunya fanbase yang makin besar. Dan belum lama ini, mereka juga merilis sebuah single baru yang bertajuk Berbeda.

Untuk single terbarunya ini, band yang beranggotakan Danny Gunawan (drum), Adi Anggoro (gitar), Kevin Alexander (keyboard), Medianto (bass) dan Anzela (vokal) itu enggan main-main. Mereka menggandeng pencipta lagu yang cukup terkenal, yakni Ilham Idol. Seperti diketahui Ilham sebelumnya sudah pernah menciptakan beberapa single hits untuk artis lain, seperti Bukan Dia Tapi Aku yang dipopulerkan Judika hingga Lelah yang dinyanyikan Bastian Steel.

Formasi baru Medis Band © Dokumentasi PribadiFormasi baru Medis Band © Dokumentasi Pribadi


Sedangkan untuk music dan vocal producer, Anzela CS menggandeng Ankadiov Subran dan Barry Maheswara dari AMP Production. Duet tersebut sebelumnya sukses menggarap beberapa lagu hits seperti Cukup Tau (Rizky Febian), Pamparampam (GAC), Kau Bukan Satu-Satunya, (Judika) hingga Sang Penipu (Mitha Lestari).

"Kami ingin menghasilkan lagu yang sempurna untuk single Berbeda ini. Suara Anzela yang khas dan sentuhan modern dari AMP Productions yang membuat musik pada lagu ini menjadi lebih indah," ujar Adi sang gitaris.

Lagu Berbeda juga jadi semacam hadiah dari Medis Band untuk dunia kedokteran di Tanah Air, mengingat tanggal 24 Oktober bertepatan dengan Hari Dokter Nasional. Dan buat kamu yang belum tahu, selain Anzela, seluruh personel Medis Band berprofesi sebagai dokter.

"Idealnya kami ingin jauh lebih bermanfaat, baik saat praktek sebagai dokter maupun berkiprah di dunia musik, terutama bagi masyarakat luas, pungkas sang leader, Danny.

Jangan Lewatkan!

Penyanyi CIlik Fefa Ajak Anak-Anak Indonesia Untuk 'Bermain Bersama'

Ini Dia 6 Judul Lagu Terpanjang di Dunia, Bikin Capek Ngehafal!

Misteri di Balik 5 Lagu Indonesia, Berani Dengarkan?

6 Musisi Inggris Yang Harus 'Menginvasi' Amerika Saat Ini

7 Lagu Terbaru Indonesia, 'Mencari Cinta Sejati' - 'Kasmaran'