Penyanyi CIlik Fefa Ajak Anak-Anak Indonesia Untuk 'Bermain Bersama'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi CIlik Fefa Ajak Anak-Anak Indonesia Untuk 'Bermain Bersama' Fefa © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika eksistensi lagu anak di Tanah Air saat ini sudah mulai meredup. Meskipun begitu, masih ada beberapa artis cilik yang ingin menghidupkan kembali hype publik terhadap lagu anak, seperti yang bisa kita rasakan pada era 90-an silam. Salah satu penyanyi tersebut bernama Fefa.


Penyanyi bernama lengkap Fredericha Fefa Alexafanny itu merilis single pertamanya yang bertajuk Mengejar Mimpi pada September 2016, diikuti dengan Bersepeda pada Februari 2017. Dan kali ini, Fefa kembali merilis karya barunya yang bertajuk Bermain Bersama. Perilisan resminya dihelat pada 16 September 2017 di Mall Bassura.


Sesuai judulnya, Fefa mencoba untuk bercerita mengenai keseruan anak-anak ketika bermain bersama-sama. Tentunya musik yang ditawarkan pun ringan dan riang, sesuai dengan telinga anak-anak seusianya.


"Aku ingin lagu ini bisa dinyanyikan oleh anak-anak lainnya. Karena anak-anak itu memang sukanya bermain kan," ujar Fefa kepada wartawan belum lama ini.


Fefa rilis single ketiganya, 'Bermain Bersama' © Dokumentasi PribadiFefa rilis single ketiganya, 'Bermain Bersama' © Dokumentasi Pribadi


Fefa sejatinya mengawali karir di dunia hiburan melalui ajang lomba-lomba model anak. Ia juga beberapa kali ditunjuk untuk jadi model catwalk di beberapa event mall dan hotel. Namun melihat lesunya lagu anak di industri musik, Fefa memutuskan untuk menjadi penyanyi cilik.


"Aku ingin fokus bernyanyi," pungkasnya singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending