Lana Del Rey Ajak Anak John Lennon - The Weeknd Kolaborasi!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 19 April 2017 14:22
Lana Del Rey Ajak Anak John Lennon - The Weeknd Kolaborasi!
Lana Del Rey © FameFlynet

Kapanlagi.com - Bakal album Lana Del Rey, LUST FOR LIFE kiranya akan diramaikan dengan beberapa kolaborasi menarik. Sean Ono Lennon, putra dari musisi legendaris John Lennon bersama Yoko Ono ini menjadi salah satu kolaborator dari penyanyi berusia 31 tahun.

Tomorrow Never Came merupakan salah satu lagu yang akan dibawakan Lana dalam album tersebut. Baik lirik dan lagu semua ditulis oleh Sean. Dikatakan lagu ini lahir karena Sean terinspirasi oleh kedua orangtuanya.

"Aku tak mau dia berpikir bahwa aku memintanya karena aku melihat nama besar yang ada di belakangnya. Aku mendengarkan lagu-lagu Sean dan aku pikir dia punya vibe tersendiri. Aku pernah memainkan lagunya di depannya langsung dan dia menyukai itu," terang Lana pada Courntey Love dalam interview untuk sumber Dazed.

Lana Del Rey mengungkapkan bahwa Sean Lennon dan The Weeknd akan menjadi artis yang terlibat dalam bakal albumnya, 'LUST FOR LIFE' © FameflynetLana Del Rey mengungkapkan bahwa Sean Lennon dan The Weeknd akan menjadi artis yang terlibat dalam bakal albumnya, 'LUST FOR LIFE' © Fameflynet

Bukan hanya Sean Lennon, satu musisi populer saat ini dibenarkan sebagai kolaborator lain sang pembuat hits Born To Die. Ia adalah The Weeknd. Bersama pria bernama asli Abel Tesfaye itu, mereka berdua bakal membawakan lagu yang menjadi tajuk bakal album Lana, Lust For Life.

"Mungkin ini akan menjadi satu kolaborasi yang aneh dengan lagu berjudul demikian, tapi aku benar-benar suka lagu itu. Kami penah menyepakati bahwa kami akan membuat sesuatu yang menarik. Aku sendiri sudah jadi kolaboratornya di dua album terakhir," tutur Lana.

Masih belum diketahui kapan album ini akan rilis. Namun cover dari LUST FOR LIFE sudah dibagikan pada publik. Ngomong-ngomong, terakhir Lana Del Rey merilis albumnya pada tahun 2015 silam dengan judul HONEYMOON.

Jangan Lewatkan!

Pulang Dari Coachella, Lana Del Rey Langsung Dapat Lagu Baru!

Bukan Album! Ini Dia Single Baru Lana Del Rey, 'Love'

Poster Cinematic 'Love' Lana Del Rey Muncul di LA, Album Baru?

Terlalu Kurus, Netizen Nilai Model Victoria's Secret Nggak Seksi

Kerja Bareng, The Weeknd Sebut Kendrick Lamar Jenius

(bil/otx)


Yang pertama tentu saja Lana Del Rey dengan single dan MV comeback-nya, Love. Meski dibalut dengan nuansa yang sedikit lo-fi, tapi kesan futuristik terasa kuat pada klip yang satu ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -