Lama Tak Terdengar Kabar, Ini Kesibukan Terakhir Meghan Trainor

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Oktober 2017 13:22
Lama Tak Terdengar Kabar, Ini Kesibukan Terakhir Meghan Trainor
Meghan Trainor AFP

Kapanlagi.com - Sadar atau tidak, cukup lama kita tidak mendengar karya terbaru dari seorang Meghan Trainor. Namun jangankan rilisan terbaru, rasanya tidak banyak update terbaru yang bisa kita simak dari penyanyi asal Inggris yang melesat bersama hit single-nya, All About That Bass.

Namun selain menjalani kisah asmara dengan kekasihnya, Daryl Sabara, bukan berarti Meghan Trainor tidak memiliki kesibukan. Seperti dilansir dari Billboard, Meghan Trainor sendiri tetap memiliki kesibukan yang masih berkaitan dengan dunia musik, yakni menjadi seorang executive producer dan produser musik sebuah serial drama.

Berjudul Broken Record, di mana Meghan akan bertindak sebagai executive producer untuk drama yang bercerita tentang sebuah grup perempuan. Juga mengingat statusnya sebagai pencipta lagu, Meghan Trainor juga harus membuat musik original untuk mengiringi drama yang akan tayang di ABC itu.

Lama tak terdengar kabar, Meghan Trainor bakal menjadi executive producer dan membuat lagu untuk tayangan drama 'Broken Record'  AFPLama tak terdengar kabar, Meghan Trainor bakal menjadi executive producer dan membuat lagu untuk tayangan drama 'Broken Record' AFP

Sebagai peraih Grammy Award untuk kategori Best New Artist di tahun 2014 lalu, tentu saja momen ini jadi kesempatan baru bagi Meghan Trainor untuk membuktikan kualitas serta kapabilitasnya di dunia musik. Juga, bukannya tidak mungkin salah satu lagu ciptaan Meghan untuk drama ini akan menjadi single favorit baru para penikmat musik.

Broken Record merupakan drama hasil dari ide Danny Rose (SCORPION, COUGAR TOWN) dan Justin Sylvester. Tayangan drama ini menceritakan tentang sebuah grup perempuan, The Candles, yang dipaksa untuk kembali bertemu setelah 9 tahun berpisah lewat kejadian yang tak terduga.

Mengingat adanya keterlibatan Meghan Trainor, tentunya Broken Record lebih dari sekedar tayangan drama, namun pastinya ada unsur musikal di dalamnya. Tapi pertanyaannya, kapan kira-kira Meghan akan merilis album barunya sendiri ya?

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Justin Bieber Mendominasi Nominasi 'Disney Music Awards'

Taylor Swift Kembali 'Cetak' Hits Nomor 1 di Chart Musik Country

Meghan Trainor Beri Teaser Lagu Baru-nya 'I'm A Lady'

Jalan Bareng, Meghan Trainor Menatap Daryl Sabara Dengan Mesra

Foto: Meghan Trainor dan Pacar Terlihat Bergandengan Tangan Mesra

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -