Meghan Trainor Beri Teaser Lagu Baru-nya 'I'm A Lady'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 22 Februari 2017 18:22
Meghan Trainor Beri Teaser Lagu Baru-nya 'I'm A Lady'
Meghan Trainor © AFP

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan album pada tahun 2016 dengan judul THANK YOU, kini Meghan Trainor sedang menyiapkan perbekalannya untuk menghadapi tahun 2017. Sebuah single dikatakan akan segera meluncur tahun ini dari singer/songwriter asal Amerika Serikat ini.

Lagu terbaru ini masih akan bercerita tentang girl power seperti lagu No dan juga All About That Bass yang berhasil ngehits. Berjudul I'm A Lady, nantinya lagu yang ditulis sendiri oleh Meghan ini akan menjadi soundtrack dari film SMURFS: THE LOST VILLAGE.

I'm pretty cute and pretty smart 🤓 #ImALadymusicvideo #IMALADY THE SONG COMES OUT SOON!🎉🙏🏻..📷: @ryan.trainor

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on Feb 17, 2017 at 2:23pm PST

Lewat Instagramnya, penyanyi berusia 23 tahun ini baru saja memberikan sebuah teaser dari I'm A Lady. Beberapa cuplikan dari video klip lagu tersebut menempatkan Meghan dengan penampilan layaknya seorang wanita pintar.

Salah scene menempatkan Meghan menggunakan business suits hitam di sebuah ruangan rapat bersama wanita-wanita yang duduk berjajar menghadap meja. Sementara di scene lain yang bernuansa retro, ia mengenakan sebuah top hat putih layaknya zaman-zaman 60-70's.

Sebelumnya, penyanyi yang lahir pada tanggal 22 Desember ini memberikan penjelasan soal lagu barunya di KIISFM pada Desember silam. Ia menjanjikan I'm A Lady akan bernuansa upbeat. "Jelas saja ini lagu Meghan Trainor, upbeat dan akan menjadi anthem para perempuan seperti yang aku lakukan sebelumnya!"

Ngomong-ngomong, lagu Meghan Trainor yang baru ini akan dirilis pada tanggal 24 Februari nanti. Well, lingkari kalender masing-masing yuk untuk momen ini!

Jangan Lewatkan!

Jalan Bareng, Meghan Trainor Menatap Daryl Sabara Dengan Mesra

Foto: Meghan Trainor dan Pacar Terlihat Bergandengan Tangan Mesra

Setelah Harry Styles, Kali Ini Meghan Trainor Kagumi Niall Horan!

Sering Kolaborasi Dengan Penyanyi Tenar, Apa Alasan Charlie Puth?

Idolakan Rihanna, Lagu Lara Malah Dibilang Mirip Meghan Trainor

Meghan Trainor adalah salah satu musisi plus-size yang selalu menghasilkan hits seperti Dear Future Husband dan All About That Bass. Namun, video klip terbarunya, Me Too, pinggang Meghan terlihat lebih kecil seperti ini. Meghan meminta maaf dan mengunggah ulang versi asli video klipnya.
10 FOTO