Lama Pisah, Sammy Simorangkir Kembali Jadi Vokalis Kerispatih!

Trian Sulaiman  |  Senin, 14 April 2014 19:21
Lama Pisah, Sammy Simorangkir Kembali Jadi Vokalis Kerispatih!
Sammy Simorangkir ©BambangERoss/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kolaborasi Sammy Simorangkir dengan Kerispatih akan menjadi momen bersejarah yang tidak akan dilupakan para penonton konser yang bertajuk 'Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir'. Pasalnya dalam konser yang akan digelar pada 24 April 2014 mendatang di Colosseum Club Hotel 1001, Kota, Jakarta Barat, itu akan mempertontonkan bagaimana seorang Sammy bernyanyi dengan diiringi band lamanya.

"Banyak yang kita bawain, nanti Sammy akan jadi vokalis. Malam nanti ada kolaborasi Fandy (vokalis Kerispatih sekarang) dan Sammy, ada juga kolaborasi band. Sammy juga akan bawain lagu hitsnya bareng Kerispatih," kata Badai saat menggelar jumpa pers di Colosseum Club Hotel 1001, Kota, Jakarta Barat, Senin (14/4).

Kembali akrab, Badai dan Sammy Simorankir ©KapanLagi.com/AgusApriyantoKembali akrab, Badai dan Sammy Simorankir ©KapanLagi.com/AgusApriyanto

"Ini konser historikal yang berbicara tentang perjalanan, pokoknya semuanya seperti kembali menoleh ke belakang selama Sammy dan Kerispatih berjalan bersama sama," tambahnya.

Badai mengaku, kalau sejak tidak lagi bekerjasama dengan Sammy, dirinya merindukan momen-momen di mana mereka berada satu panggung membawakan lagu-lagu romantis yang menjadi hits pada saat itu.

"Kalau saya merindukan kita bisa bertemu dalam panggung musik. Bagi saya musik itu bisa mempersatukan siapa pun," kata Badai.

Mereka akan menyuguhkan lagu-lagu yang sempat hits ketika Sammy masih berstatus sebagai vokalis Kerispatih. "Saya akan kolaborasi lagu Kerispatih, medley-medley cantik akan dilakukan jadi biar penonton dengerin aksi panggung sebenarnya, kita menunjukkan musik kita berkualitas, punya kelas sendiri," pungkas Sammy.

Sudah baca??

6 Penampilan Kontestan Idol, Ubay Taklukan Veto!

5 Budaya dan Style Ini Tercipta Berkat Musik, Wajib Tahu!

6 Penyanyi Indonesia Ini Mencoba Jadi Barbie, Pantas?

5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Baru Cherry Belle!

5 Penyanyi Luar Negeri Ini Bernyanyi Lagu Bahasa Indonesia!

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -