6 Penyanyi Indonesia Ini Mencoba Jadi Barbie, Pantas?

Jum'at, 11 April 2014 11:01  | 

Julia Perez



Image: KapanLagi®

Kapanlagi.com - Barbie adalah nama sebuah boneka fashion yang sangat tersohor namanya dari dulu hingga sekarang. Yang paling mudah diingat dari boneka-boneka Barbie adalah wajah mulus dan perfectnya, rambut warna-warni, dan juga tubuh super seksi.

Kesempurnaan paras tersebut tentu saja menjadi banyak inspirasi dari para artis atau musisi untuk menirukannya. Bahkan, beberapa penyanyi wanita Indonesia juga rela berdandan ala Barbie yang eye-catching untuk menarik perhatian dan juga cinta dari para penggemarnya.

Nah, sekarang kita akan bahas para penyanyi Indonesia yang menganut style atau gaya Barbie tersebut. Mulai dari artis lawas hingga baru. Siapa sajakah? Yuk simak daftarnya! (kpl/gtr)

1. Julia Perez

Julia Perez atau Jupe memang terkenal nyentrik perihal penampilannya. Penyanyi bertubuh seksi ini sudah terhitung beberapa kali mengadopsi gaya boneka Barbie pada beberapa kesempatan.

Yang terbaru adalah dandanan untuk single anyarnya, Aku Rapopo, di mana Jupe berdandan ala gadis Barbie California. Klip resminya memang belum keluar, namun pada sesi behind the scene-nya kalian sudah bisa melihat dengan jelas betapa dirinya mencoba menarik perhatian daengan dandanan unik tersebut.

Julia Perez bergaya ala barbie/Kapanlagi®

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jupe pantas dengan dandanan ini?

2. Jenita Janet

Kalian pastinya kenal dengan penyanyi dan presenter yang satu ini kan? Ya, gadis bernama asli Jeni Juliana ini sempat menekuni dunia tarik suara, tepatnya di industri musik dangdut.

Awalnya, dirinya tergabung dengan grup Duo Racun, tapi ia lantas memutuskan untuk bersolo karir setelah terjadi ketidakcocokan dengan tandem duetnya. Jenita lalu merilis single pertama, Di-Reject, yang langsung turut mengangkat namanya di dunia entertaintment Indonesia.

Selain memiliki paras yang cantik dan imut, pencetus goyang Gogo Dangdut ini juga selalu tampil dengan dandanan ala Barbie yang unik. Ya, mereka yang tahu siapa itu Jenita pasti tahu bahwa ia selalu tampil mengenakan wig dan busana warna-warni yang eye-catching.

Bagaimana menurut kalian penampilan Barbie made in Indonesia yang satu ini?


Video by: BrankasVideo

3. Uli Auliani

Tak puas dengan perannya di beberapa film laris seperti MASKOT dan PULAU HANTU 2, VIRGIN, Uli Auliani juga mencoba terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2012 lalu dengan menerbitkan single berjudul Deg-Deg Ser.

Pada lagu tersebut, ia tampil secara total. Tak ingin membuat kesan biasa saja untuk debutnya, Uli bergaya ala boneka Barbie dengan mewarnai rambutnya menjadi coklat terang plus mahkota, dan dibaluti dresscode cerah yang mencolok.

Sudah pernah lihat klipnya? Cek di bawah ini ya:


Video by: Nagaswara Official - Channel Musik Indonesia

4. Mulan Jameela

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi satu ini? Ya, sama dengan Julia Perez, Mulan Jameela merupakan penyanyi kondang yang sering tampil dengan dandanan nyentrik.

Penyanyi seksi ini sudah pernah bergaya ala Wonder Woman, Penari Timur Tengah, dan berbagai macam lainnya. Tak ketinggalan, penampilannya bak seorang boneka Barbie pada salah satu lagunya, Cinta Mati 3. Mulan mengenakan wig warna putih panjang dengan warna gaun yang mencolok pada tembang berdurasi 4 menitan tersbeut.

Apa Mulan pantas dandan seperti ini? Lihat klipnya di bawah:


Video by: GP Records

5. Syahrini

Gonti-ganti gaya rambut dan style sudah menjadi trademark dari penyanyi Syahrini. Beberapa model rambut yang pernah Ia populerkan antara lain Jambul Khatulistiwa, Terowongan Casablanca, Gorong-Gorong Sudirman dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga pernah mengenakan hair style ala Barbie lho.

Pada tahun 2012 lalu, pelantun tembang Sesuatu ini sempat menjadi buruan media berkat tampilan unik barbienya tersebut di tempat umum. Ia pun menuturkan bahwa saat itu dirinya tengah menggemari style barbie, mulai dari rambut, hingga pakaian yang bertema boneka tersebut.

Syahrini/KapanLagi®

Bagaimana pendapat kalian mengenai style Syahrini yang satu ini? Pantas?

6. Nona Kandola

Nama terakhir datang dari penyanyi pendatang baru, Nona Kandola, penyanyi cantik berusia 27 tahun asal Sulawesi Tengah. Nona langsung mengusung gaya Barbie untuk memulai debutnya di belantika musik tanah air untuk menarik perhatian para pecinta musik.

Pemilik nama lengkap Nona Alexander Kandola ini menyatakan bahwa dia memang gemar menonton film BARBIE saat masih kecil, sehingga akhirnya sekarang terisnpirasi. Bukan hanya itu, salah satu temannya juga pernah memuji betapa miripnya Nona dengan Barbie, yang memberinya confident lebih untuk menekuni style tersebut.

Nona Kandola/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad

Bagaimana dengan Nona yang satu ini? Kalian suka?

(kpl/gtr)