Lagu 'Harus Terpisah' Sempat Ditolak 5 Label Rekaman

Kamis, 22 November 2012 11:21 | 

Cakra Khan

Lagu 'Harus Terpisah' Sempat Ditolak 5 Label Rekaman
Cara Khan @foto: KapanLagi.comŪ





Kapanlagi.com - Kesuksesan lagu Harus Terpisah milik Cakra Khan, ternyata dalam perjalanannya tidak semulus yang dibayangkan. Menurut Aldi Nada Permana selaku pencipta, lima label besar pernah menolak demo CD yang dibawanya.

"Lempar demo ke beberapa label. Respon gak begitu bagus. Belum waktunya. Lima label (menolak), dalam CD demo itu ada 10 lagu salah satunya Harus Terpisah. Cuma gak ada respon," ujar Aldi ketika bertemu dengan Cakra Khan di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Akhirnya ada label yang mau menerima demo CD tersebut. Awalnya, Aldi diminta membawakan lagu karyanya itu, namun dia menolak. Yan Juana dari Sony Music Entertainment pun mulai menyeleksi beberapa penyanyi untuk menyanyikan Harus Terpisah.

"Akhirnya ketemu Pak Yan, dia suruh saya nyanyi. Tapi saya ada kerjaan lain, akhirnya Pak Yan cari penyanyi," tutur Aldi.

Aldi yakin Cakra memang ditakdirkan untuk membawakan lagu tersebut. "Saya percaya lagu itu ada jodohnya masing-masing. Tuhan sudah kasih jalan, lagu ini jodohnya itu Cakra," pungkas Aldi. (kpl/hen/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -