Lagu Charlie Puth dan Pasangan Barunya Mirip 'See You Again'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Juli 2015 02:15
Lagu Charlie Puth dan Pasangan Barunya Mirip 'See You Again'
Lil Wayne - Charlie Puth ©Istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini nama Charlie Puth tengah melejit di industri musik Hollywood. Yap, ini berkat paduan suaranya yang manis bersama rap gokil ala Wiz Khalifa untuk track See You Again.

Namun setelah berkolaborasi bersama Wiz Khalifa, rupanya pria asal New Jersey ini sudah punya pasangan baru. Masih dari kalangan rapper, Charlie Puth kembali membantu sebagai partner kolaborator Lil Wayne di lagu Nothing But Trouble.

Lagu ini langsung diputar untuk menjawab rasa penasaran seperti apa sentuhan yang Charlie Puth berikan di lagu Lil Wayne tersebut. Bagi saya, nuansa lagu ini sekilas terasa seperti See You Again.

Nuansa lagu mirip See You Again, kapan Charlie Puth merilis single barunya? ©ShutterstockNuansa lagu mirip See You Again, kapan Charlie Puth merilis single barunya? ©Shutterstock

Hanya saja tetap ada perbedaan dari segi musik di lagu yang juga masuk sebagai bagian dari soundtrack film dokumenter 808. Dengan tempo medium dan alunan suara lembut dari Charlie Puth terasa begitu pas saat part lagu ini berpindah pada bagian Lil Wayne.

Jika melihat nuansa yang sama antara lagu Nothing But Trouble dan See You Again, rasanya Charlie Puth masih bereksplorasi dengan gaya vokal yang lembut. Padahal secara kualitas dan skill menyanyi, suara Charlie Puth tentu layak diacungkan jempol.

Well, saat ini pertanyaannya cuma kapan Charlie Puth akan segera merilis karyanya sendiri. Nah, sebelum dia merilis karya barunya itu, coba kamu simak dulu nuansa lagu Nothing But Trouble milik Lil Wayne tersebut di sini, mirip nggak dengan See You Again?

Sudah Baca Yang Ini?

Sukses Dengan 'See You Again', Charlie Puth Garap Soundtrack Lagi

Sedang Tampil, Lil Wayne Kejutkan Penonton Dengan Pengumuman

Nggak Usah Minder, Tinggi Badan Pria-Pria Ini Juga Tak Seberapa

Lil Wayne Ancam Akan Keluar Dari Label dan Menuntut 99 Miliar

Lil Wayne Punya Kejutan Untuk Kalian Yang Menunggu 'THA CARTER V'

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -