Lil Wayne Beri Bocoran Soal Album Terbarunya, 'THA CARTER VI' Akan Segera Rilis

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Lil Wayne Beri Bocoran Soal Album Terbarunya, 'THA CARTER VI' Akan Segera Rilis Foto: Lil Wayne (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Dwayne Michael Carter Jr atau dikenal dengan Lil Wayne merupakan seorang rapper berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mulai berkarier di dunia musik sejak tahun 1997. Rapper berumur 38 tahun ini memberi bocoran soal album barunya, THA CARTER VI akan segera rilis.

Seri THA CARTER sendiri telah sukses dalam pencapainnya. Diantaranya, album THA CARTER III berhasil terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi terhitung 18 hari setelah tanggal rilisnya. Album selanjutnya, THA CARTER IV juga telah berhasil mencapai urutan tertinggi untuk kategori album hip hop dan album THA CARTER V mencapai urutan no.1 di Billboard dengan streaming mingguan terbesar.

Karena kesuksesannya tersebut, album THA CARTER VI pun dibuat dan kabarnya akan segera rilis. Album sebelumnya, THA CARTER V sudah rilis pada tahun lalu dan di awal tahun ini Lil Wayne sudah mengeluarkan album FUNERAL. Menariknya pemberian nama album THA CARTER diambil dari nama belakang Lil Wayne sendiri, yakni Dwayne Michael Carter Jr.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Variety, Wayne membahas acara radio karantina Apple Music Young Money. "Hal tersebut sangat berarti bagi saya untuk memiliki platform semacam itu namun fakta uniknya adalah betapa berartinya hal yang kita lakukan untuk orang lain,” kata Wayne. "Kamu tidak pernah tahu siapa yang kamu jangkau hingga kamu bisa meraih kesuksesan dan berharap siapa pun yang kamu jangkau dapat melakukan hal yang sama," tambahnya.

Saat Wayne ditanya mengenai album THA CARTER mana yang menjadi favoritnya, ia menjawab THA CARTER favoritnya adalah album berikutnya. Seperti dilansir dari News Leportale, Senin (6/7/2020). Jawaban Wayne memberikan sinyal kuat bahwa album terbarunya  itu akan segera rilis.

Album Wayne sebelumnya, FUNERAL rilis dengan edisi Album Deluxe kemudian ia kembali merilis versi ulang album FREE WEEZY ke  layanan streaming. Kolaborasinya dengan 2 Chainz pada tahun 2016 yang telah mengeluarkan album COLLE GROVE ditindak lanjuti kembali pada bulan Maret lalu dan akan rilis  tahun ini. Tampaknya akan ada lebih banyak lagi karya  Lil Wayne di tahun ini. Mari kita nantikan karya-karya Lil Wayne selanjutnya.

 

Penulis: Zakiatul Mufaricha

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending