Sukses Dengan 'See You Again', Charlie Puth Garap Soundtrack Lagi

Erick  |  Selasa, 30 Juni 2015 18:22
Sukses Dengan 'See You Again', Charlie Puth Garap Soundtrack Lagi
Charlie Puth © Charlie Puth Official Facebook
Kapanlagi.com - Single See You Again yang jadi soundtrack FURIOUS 7 telah melambungkan nama Charlie Puth. Tak hanya karena saat itu ia berkolaborasi dengan Wiz Khalifa, namun tak urung kesuksesan film dan tribute untuk Paul Walker tersebut tak urung juga ikut andil dalam melambungkan namanya ke kancah musik dunia.

Setelah kesuksesannya yang fenomenal itu, kini ia kembali mengerjakan sebuah single soundtrack. Yang jadi pasangan duetnya kali ini adalah rapper Lil Wayne.

Kali ini mereka berdua terlibat dalam sebuah single yang berjudul Nothing But Trouble. Lagu ini juga merupakan sebuah soundtrack film dokumenter, yaitu 808. Seperti apa sih filmnya?

Lil Wayne © ShutterstockLil Wayne © Shutterstock

808 adalah sebuah dokumenter tentang perkembangan musik elektronik dari tahun 1980. Sama seperti film dokumenter tentang musik lainnya, film ini pun penuh berisi soundtrack keren.

Bicara soal scene musik elektronik, Lil Wayne bukanlah orang baru dalam ranah ini. Pilihannya untuk menggandeng Charlie Puth sangat tepat. Bukan semata-mata karena ketenaran yang diperoleh Charlie dalam See You Again, namun karena Charlie juga tak jauh dari musik elektronik.

Ya, Charlie memang bisa memberi warna dalam kolaborasinya dengan para rapper. Tak hanya dari warna musik, namun karakter vokal Charlie juga sangat pas jika dipadukan dengan rap. Nah jika kalian penasaran dengan kolaborasi 2 musisi ternama ini, tonton saja videonya...

Baca juga yang ini:

Sedang Tampil, Lil Wayne Kejutkan Penonton Dengan Pengumuman

Nggak Usah Minder, Tinggi Badan Pria-Pria Ini Juga Tak Seberapa

Lil Wayne Ancam Akan Keluar Dari Label dan Menuntut 99 Miliar

Lil Wayne Punya Kejutan Untuk Kalian Yang Menunggu 'THA CARTER V'

Kecewa Pada Label, Lil Wayne Bakal Ambil Jalur Hukum

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -