Usai Jadi Ibu Baptis, Lorde Kembali Garap Album Barunya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 18 Januari 2017 14:22
Usai Jadi Ibu Baptis, Lorde Kembali Garap Album Barunya
Lorde © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan album PURE HEROINE yang dirilis pada tahun 2013 silam, tentunya karya tebaru Lorde banyak dinantikan oleh publik. Kabarnya, album baru tersebut akan keluar pada musim semi tahun 2017.

Sebenarnya sudah cukup lama album ini dikerjakan oleh Lorde. Namun, baru-baru ini ia memberikan update terkini soal bakal karya barunya itu lewat sebuah postingan Instagram. Semua terekam pada caption foto Lorde sedang menggendong anak baptisnya.

"Empat minggu lalu aku sangat beruntung bisa menjadi saksi dari lahirnya bayi laki-laki teman terdekatku. Kami sudah berteman 10 tahun, aku gak bisa mendeskripsikan kepada kalian bagaimana emosionalnya menjadi bagian dari temanku ini. Terakhir aku bersamanya kemarin dan sekarang aku sudah balik lagi untuk selesaikan rekamanku, tapi aku rasa kalian akan akan suka kenalan dengan anak baptisku, Oscar Robin namanya," tulis Lorde dalam caption.

Ngomong-ngomong, pada November kemarin Lorde kiranya sudah membagikan teaser album barunya lewat Twitter. Ia mempostingnya gambar sebuah apel dan earbud dengan penjelasan, "Dengarkan musik ini setiap hari."

Sebuah surat terbuka yang penuh emosi juga dibagikannya lewat Facebook beberapa waktu lalu. Ia membicarakan soal masa lalu, dan penggarapan albumnya yang memakan waktu cukup lama pada publik.

"Aku ingin kalian segera melihat cover albumnya, meliaht liriknya (lirik terbaik yang pernah kubuat), menyentuh merchandise, dan merasakan pertunjukkan live ku. Aku juga nggak bisa menyuruh diriku untuk berhenti untuk mencoba mengetikkan nama albumku. Aku cuma butuh untuk bekerja lebih lama lagi untuk membuat ini sebaik yang kubisa. Kalian harus menunggu. Hari besarnya bukan besok atau mungkin bulan depan, tapi segera. Aku yakin kalian paham," tulisnya.

Setelah merilis PURE HEROINE, beberapa proyek sempat melibatkan nama penyanyi asal Selandia Baru ini. Ia ditunjuk sebagai salah satu pengisi soundtrack film HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 serta menjadi rekan duet dari Disclosure di lagu Magnets.

Jangan Lewatkan!

Lorde Ingin Bentuk Girl Band Dengan Charli XCX & Carly Rae Jepsen

Lorde Muncul & Cover Lagu 'Hang With Me' Setelah Lama Tak Muncul

Ulang Tahun ke 20, Lorde Curhat Masalah Album Baru

Foto: Tak Bergaya Tomboy, Lorde Tampil Cantik Dengan Floral Dress

Nyesek, Lorde Tidak Dikenali Oleh Supir Taksi Yang Ditumpanginya

(nme/otx)

Yap, sebagai kakak, Jerry Florence tak pernah absen mendukung aksi sang adik di industri musik Hollywood.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -