Ulang Tahun ke 20, Lorde Curhat Masalah Album Baru

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 November 2016 14:22
Ulang Tahun ke 20, Lorde Curhat Masalah Album Baru
Lorde © Fameflynet

Kapanlagi.com - Tepat pada 7 November, Lorde, merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Bertepatan dengan hari spesialnya ini, penyanyi cantik asal Selandia Baru ini memberikan informasi tentang album keduanya yang kini tengah diselesaikan.

Tentunya hal ini dinanti-nanti oleh para fans karena Lorde terbilang sukses dengan album debutnya yang bertajuk PURE HEROINE. Dalam akun Facebook officialnya, salah satu pengisi soundtrack dalam film THE HUNGER GAMES ini mendiskusikan soal karya terbarunya, masa lalu dan masa depannya.

Beranjak kepala dua, Lorde sudah tak lagi merasa balon-balon ulang tahun adalah hal yang spesial. Daripada itu, sang popstar lebih melihat bahwa karya yang diciptakannya Pure Heroine adalah hal terbaik selama dia remaja.

"Aku bukan anak kecil lagi dan aku makin sadar bahwa balon-balon ulang tahun yang itu adalah hal aneh. Menulis 'Pure Heroine' adalah jalan yang paling cerah dalam masa remajaku, dan ku letakkan itu di tempat yang terang sehingga tak akan mati, dan raihan ini adalah tentang apa yang akan datang berikutnya," tulisnya di Facebook.

Lorde menyatakan bahwa ia telah menuliskan lagu terbaiknya di bakal album terbarunya © FameflynetLorde menyatakan bahwa ia telah menuliskan lagu terbaiknya di bakal album terbarunya © Fameflynet

Cewek bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini juga mengungkapkan isi hatinya bahwa ia ingin sekali bercerita soal album barunya. Sayangnya, ia tak bisa memberikan informasi yang detail soal itu.

"Yang kuinginkan tak lebih adalah untuk curhat tentang banyak hal sekarang. Aku ingin kalian melihat cover album, lirik lagu (terbaik yang pernah kutulis dalam hidupku), merchandise dan list pertunjukkan live-ku nanti. Aku hampir gak bisa nahan untuk mengetik nama (album)-nya. Aku cuma perlu tetap kerja sekarang untuk membuat album ini jadi sebaik yang aku bisa. Kalian harus menunggu. Hari besar ini bukan besok atau bulan depan, tapi yang akan datang. Aku tahu kalian akan mengerti."

Dikatakan oleh sumber NME, album terbaru dari Lorde ini diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2017 mendatang sebelum tur dunia dan jadwal festival diumumkan. Hmm, kira-kira bakal seperti apa ya album Lorde yang satu ini?

Jangan Lewatkan!

Foto: Tak Bergaya Tomboy, Lorde Tampil Cantik Dengan Floral Dress

Nyesek, Lorde Tidak Dikenali Oleh Supir Taksi Yang Ditumpanginya

Lorde Akui Dirinya Telah Membuat Terobosan Baru Untuk Album Kedua

[FOTO] Serba Emas! Begini Gaya Cetar Lady Gaga Saat Rayakan Ultah

[VIDEO] Lorde 'Menjelma' Jadi Sosok David Bowie Dalam 3 Menit

(nme/otx)

Meski saat ini Taylor Swift dan Lorde jarang terlihat bersama, nyatanya mereka selalu punya cara seru untuk menghabiskan waktu sebagai seorang sahabat, misalnya memasak bersama.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -