Lagi Tren, Dara Cantik Ini Pakai Istilah Medsos Buat Judul Lagu

Natanael Sepaya  |  Senin, 15 Desember 2014 20:35
Lagi Tren, Dara Cantik Ini Pakai Istilah Medsos Buat Judul Lagu
Wika Salim ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meledaknya lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata membuat para musisi berbondong-bondong membuat karya yang judulnya tengah populer di media sosial. Salah satunya Wika Salim, yang pada 12 Desember 2014 lalu merilis single berjudul Da Aku Mah Apa Atuh.

Single tersebut rupanya diciptakan oleh hasil kolaborasi adik, kakak, Rani Permata dan Candra Permana. Rani sendiri merupakan istri dari aktor Dicky Candra dan Candra Permana adalah adik kandung dari Rani.

"Da Aku Mah Apa Atuh, maknanya kurang lebih sebagai kalimat merendah. 'Saya ini siapa', kurang lebih begitu maknanya. Dan kalimat tersebut memang cukup populer di dunia maya," ucap Candra beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Yang berbeda, di single tersebut lebih ke arah yang memberikan pesan semangat pada para penikmat musik tanah air. "Di tengah hidup yang susah, BBM naik, dan segala permasalahan, lagu ini diharapkan bisa memberikan semangat dan hiburan," kata Candra.

Wika sendiri mengaku senang membawakan lagu tersebut. Perempuan kelahiran 26 Februari 1992 itu berharap agar singlenya punya kesan, seperti yang sebelumnya berjudul Pacar Mana Pacar.

"Karena lagu Pacar Mana Pacar juga hampir sama dengan Da Aku Mah Apa Atuh, yang tercipta karena kalimat tersebut ramai di media sosial. Saya berharap bisa mengulang sukses seperti lagu Pacar Mana Pacar," tutup Wika.

Sudah Tahu Yang Ini?

Penyanyi Ini Siap Bersaing Dengan Afgan Syahreza

Belajar Piano, Kini Kevin Julio Jadi 'Ganteng-Ganteng Seniman'

Lina Marlina Tak Masalah Dianggap Artis Settingan

Demi Single Dangdut, Deasy Natalina Bikin Klip di Amerika Serikat

Rilis Album, Penyanyi Cantik Ini Mengaku Beda Dari Yang Lain

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -