Rilis Album, Penyanyi Cantik Ini Mengaku Beda Dari Yang Lain

Natanael Sepaya  |  Jumat, 05 Desember 2014 21:17
Rilis Album, Penyanyi Cantik Ini Mengaku Beda Dari Yang Lain
Deasy Natalia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak masih anak-anak, penyanyi Deasy Natalina sudah jatuh hati pada lagu Jamal Mirdad yang berjudul Hati Seputih Salju. Makanya, saat meluncurkan album perdana bertajuk My Music Diary, ia menyelipkan lagu tersebut di dalamnya.

"Saya dari kecil dicekokin dengan lagu itu sama ibu saya. Akhirnya saya memilih lagu itu, saya besar dengan lagu itu," ucapnya saat preskon di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/12).

Deasy yang juga merupakan sosok yang pernah mengikuti ajang Indonesian Idol itu menggaet Ade Govinda dan Ryan d'Masiv sebagai pencipta lagu. "Ada 9 lagu, lagu baru 8, remake 1, lagu dari tahun 80-an milik Jamal Mirdad," katanya.

Deasy Natalia ©KapanLagi.com/BoalDeasy Natalia ©KapanLagi.com/Boal

Mengeluarkan album saat pertama debut di dunia tarik suara dikatakan Deasy jadi keseriusannya. Ia ingin serius menekuni pekerjaan tersebut dan tak mau main-main.

Meski berstatus sebagai musisi pendatang baru, Deasy yakin dengan gebrakannya merilis album, ini menjadi pembeda antara dia dan penyanyi lainnya. "Yang membedakan aku, pendatang baru dan berani mengeluarkan album karena yang lain cuma mengeluarkan single," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -