Lafal Kurang Oke, Nyanyian 'Bayangan Fatin' Ini Disebut Tanjidor?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 19 Juni 2015 22:25
Lafal Kurang Oke, Nyanyian 'Bayangan Fatin' Ini Disebut Tanjidor?
Ahmad Dhani - Riska X Factor ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Malam ini X Factor Indonesia kembali menghadirkan persaingan ketat di antara para kontestan yang ada. Setelah Jad N Sugy selesai beraksi sebagai kontestan pertama malam ini, penampilan Riska berikutnya justru mendapat sorotan yang cukup besar.

Kontestan yang berada di bawah arahan Afgansyah Reza ini tampil membawakan lagu milik Beyonce yang berjudul End Of Time. Dengan hijab dan  busana yang tertutup namun elegan, Riska beraksi cukup enerjik di atas panggung.

Dengan suara yang powerful, Riska yang juga disebut seperti bayangan Fatin ini rupanya tak lepas dari kritik para juri. Begitu ia selesai tampil, Bebi Romeo langsung melontarkan kritik pada kontestan tersebut.

Enerjik, Riska masih belum lepas dari kritik para juri ©facebook.com/XFactorIDEnerjik, Riska masih belum lepas dari kritik para juri ©facebook.com/XFactorID

Menurut Bebi Romeo, aransemen musik dan nyanyian Riska malam ini terdengar seperti tanjidor. Bukan cuma itu saja, penampilan Riska juga disebut sangat biasa, tidak terlalu mewah seperti sebelumnya.

Berbeda dengan Bebi, Ahmad Dhani justru memberi komentar soal pelafalan Riska dalam berbahasa Inggris. Selain sulit, Dhani mengatakan kalau Riska harus lebih berhati-hati dalam menyanyikan lagu rap yang bukan cuma cepat, tapi pelafalan pun jadi salah satu faktor penting di dalamnya.

Meski begitu, penyanyi yang masih dikaitkan dengan bayang-bayang Fatin ini tetap mendapat dukungan dari sang mentor, Afgan. Well, kita tunggu saja apakah penampilan Riska bisa membuatnya tetap bertahan di X Factor Indonesia atau tidak.

Sudah Baca Yang Ini?

Penampilan Memes Dan Sabrina Azurra Yang Dapat Mengambil Hati

Terungkap! Aksi Duet Kontestan X Factor Indonesia Dibalik Layar

Peserta Pertama Yang Pulang, Sierra: Tidak Ada Penyesalan

Kompak Tampil Lucu, JB & Petty Bikin Afgan Terpesona

Lucu Banget! Lolos X Factor, Clarisa Dewi Lupa Pernah Ikut Audisi

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -