Anthrax Bersedia Jadi Band Pengiring Lady Gaga

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 28 Mei 2017 04:15
Anthrax Bersedia Jadi Band Pengiring Lady Gaga
Anthrax - Lady Gaga

Kapanlagi.com - Karena penampilannya di Grammy Awards bersama Metallica, Anthrax sampai menawarkan diri untuk menjadi band pengiring Lady Gaga. Hal ini diucapkan oleh Scott Ian, gitaris band asal Amerika Serikat tersebut.

"Kami sangat senang jika bisa bekerja dengan Lady Gaga. Aku rasa kami sempat menunda soal ini hingga momen duetnya dengan Metallica di Grammy kemarin. Momen itu seperi 'Wow! Ini benar-benar make sense. Mereka akan tampil di acara besar televisi'. Aku merasa dia sangat baik dalam performanya saat itu," tuturnya pada sumber Duke TV.

"Aku penarh bilang sejak awal ketika aku pertama kali mendengar suaranya, aku selalu berpikir, 'Wow, aku akan suka mendegar suaranya di rekaman lagu rock, metal atau semacamnya', dan drummer kami, Charlie, ketemu dia di Grammy dan mereka akhirnya berteman," tuturnya.

Penampilan bersama Metallica di Grammy Awards meyakinkan para personel Anthrax akan mumpuninya kualitas dari seorang Lady Gaga  AFPPenampilan bersama Metallica di Grammy Awards meyakinkan para personel Anthrax akan mumpuninya kualitas dari seorang Lady Gaga AFP

Ian kemudian menjelaskan bahwa Lady Gaga ternyata sangat melek dengan musik-musik thrash metal yang dimainkan oleh Metallica Maupun Anthrax. Menurutnya hal itu cukup keren karena tak hanya suaranya yang mumpuni tapi juga wawasannya tentang musik terbilang luar biasa.

Di akhir wawancara Scott Ian menjelaskan bahwa Anthrax siap menjadi band pengiring Lady Gaga. Hal ini sempat dilakukan Miley Cyrus dalam album MILEY CYRUS & HER DEAD PETZ yang menggandeng The Flaming Lips.

"Aku nggak tahu apa rencana mereka (Metallica dan Lady Gaga)... tapi kami sangat senang jika kita membuat lagu bersama atau mungkin satu album penuh. Biaskan kami menjadi band pengiringmu Lady Gaga. Kita akan membuat musik yang bagus," pungkasnya.

Udah Pada Baca Yang Ini?

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka

Video-Lyric 'The Cure' Lady Gaga Tuai Reaksi Besar Dari Fans

Lady Gaga Rilis Single Baru 'The Cure' di Coachella!

(mus/otx)


Wanita ini mulai menirukan gaya para selebritis Hollywood sejak 1 tahun yang lalu. Foto parodi pertamanya yang diunggah adalah Paris Hilton.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -