Pernah Kritik Lagu Lady Gaga, The Chainsmokers Minta Maaf

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Pernah Kritik Lagu Lady Gaga, The Chainsmokers Minta Maaf The Chainsmokers

Kapanlagi.com - Setiap orang punya opini berbeda ketika mendengarkan sebuah karya musik. Begitu juga dengan The Chainsmokers. Alex Pall, salah satu personelnya pernah menyebut bahwa single Perfect Illusion milik Lady Gaga adalah sebuah karya yang buruk.


Tentu saja hal ini tak dapat diterima begitu saja oleh para Little Monsters, fans Lady Gaga. Meski begitu, sang artis tetap memilih tak banyak bicara sampai akhirnya berkicau di akun Twitternya.


Beberapa waktu yang lalu, Lady Gaga membagikan sebuah link di Twitter yang berisikan lagu barunya. Dalam kicauan tersebut ia memberikan sebuah guyonan berharap lagu tersebut dapat disukai oleh The Chainsmokers.




"@TheChainsmokers mungkin kalian akan menyukai yang satu ini," tutur Gaga sembari membagikan link lagu Joanne.


Bagaimanapun pengalaman adalah guru berharga. Sekarang Alex Pall telah mencabut kritik yang pernah dilontarkannya. Hal tersebut diungkap dalam sesi interview bersama The Howard Stern.


"Itu benar-benar keluar dari konteks pembicaraan. Aku sekarang berumur 32 tahun, nggak akan ada yang mau memberikan barang-barang seperti itu kepada orang usia 30-an. Aku merasa buruk. Aku kira itu tidak keren untuk membuat sebuah judgement. Simpan sendiri saja lah," tuturnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending