Lady Gaga Ajak Produsernya Nyanyi Bareng

Risang Sudrajad  |  Jumat, 16 Januari 2015 13:22
Lady Gaga Ajak Produsernya Nyanyi Bareng
Ladi Gaga masuk studio rekaman @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi nyentrik Lady Gaga akhirnya siap buat masuk lagi ke dapur rekaman. Nggak cuma sendirian, penyanyi cewek ini akan menggandeng RedOne untuk menggarap musik terbarunya.

RedOne yang juga dikenal sebagai seorang produser sebelumnya memang telah mengorbitkan nama Lady Gaga. Album THE FAME dan BORN THIS WAY merupakan hasil garapan sang produser handal tersebut.

Kolaborasi duo artis fenomenal ini diharapkan mampu meneruskan kesuksesan lagu poker face ataupun judas. Duet ini juga membuka harapan bagi para penggemar Gaga untuk melihat kembali idolanya yang "lama"

Lady Gaga berkolaborasi @foto: instagram.com/ladygagaLady Gaga berkolaborasi @foto: instagram.com/ladygaga

Memang banyak diberitakan jika musik terbaru dari Lady Gaga telah keluar dari pakem yang ia bawa sebelumnya. Di lain sisi, penyanyi yang juga pelantun lagu bad romance tersebut terlihat sangat antusias dalam duet kali ini.

Melalui akun instagramnya yang bernama ladygaga, diva pop Amerika tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan kekompakan mereka di studio rekaman. Kayaknya bakalan seru banget deh ini musik terbaru dari Lady Gaga.

Nah, hal baru apa ya yang kira-kira dibawakan oleh penyanyi berumur 28 tahun itu? Benar-benar buat penasaran banget nih si Lady Gaga. Ya nggak guys?

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -