Impersonators Lady Gaga & Beyonce Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 30 Desember 2014 16:01
Impersonators Lady Gaga & Beyonce Rayakan Tahun Baru di Jakarta
Lady Gaga @foto: splashnews

Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk merayakan tahun baru 2015. Sebuah acara yang digelar di Gandaria City ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan buat kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Bertema Counting Down to 2015 with The World’s Best Impersonators, acara ini menjanjikan aksi-aksi yang menarik. Beberapa impresontor top dunia dipastikan hadir memeriahkan acara.

Karin Lawson bakal hadir sebagai Janet Jackson. Sementara itu Lady Gaga bakal diusung oleh Donna Marie. Tak hanya itu, mereka juga mengundang Patrice Perrier yang memiliki kualitas layaknya Beyonce Knowles.

Selain itu, penyelenggara juga mendatangkan bakat muda Asia, Natasha Sass. Kabarnya, talenta bersuara emas ini bakal membawakan lagu-lagu top yang sedang populer saat ini.

Aksi para bintang ini bakal didukung dengan panggung yang megah dengan lighting yang mempuni. Di luar itu, penyelenggara juga telah menyiapkan penampilan DJ dan hiburan-hiburan lainnya.

Untuk semakin memanjakan pengunjung, penyelenggara juga telah menyiapkan beberapa hadiah istimewa. Seperti yang dijelaskan di poster acara, pengumuman pemenang bakal langsung dilakukan beberapa jam setelah tahun 2014 terlewati.

Tiket konser ini dijual seharga Rp 250.000 dengan bonus welcome drink. Cara lain untuk menikmati acar ini adalah dengan memanfaatkan promo buy 1 get 1 free dengan menggunakan kartu BNI di ticketing booth Mainstreet Ground Floor.

JANGAN LEWATKAN

6 Video Klip Dengan Jumlah Viewer Terbanyak di Youtube

18 Fakta Mengejutkan di Balik Lagu-Lagu Hits di Tahun 2014

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014

6 Artis Soundcloud Lokal Bersuara Emas

6 Hits Teromantis Ari Lasso, Siap-Siap Terbuai

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -