Benarkah Lagu Madonna Ditujukan Untuk Hujat Lady Gaga?

Adhib Mujaddid  |  Senin, 29 Desember 2014 17:22
Benarkah Lagu Madonna Ditujukan Untuk Hujat Lady Gaga?
Lady Gaga @foto: splahnews
Kapanlagi.com - Lebih dari dua puluh lagu milik Madonna bocor di internet sebulan terakhir. Madonna benar-benar kecewa atas kejadian tersebut. Namun yang menjadi bahasan publik bukan cuma itu, namun salah satu track tersebut dianggap ditujukan untuk Lady Gaga.

Lagu yang dimaksud adalah Two Step Behind. Spekulasi yang berkembang mengatakan bahwa itu merupakan pelampiasan Madonna terhadap Gaga yang dianggap kerap menjiplaknya. Hanya saja rumor itu langsung dibantah oleh sang manajer, Guy Oseary.

Lewat Twitter, Guy menegaskan bahwa lagu tersebut tidak ditujukan untuk Gaga atau orang-orang tertentu lainnya. Two Step Behind murni digarap Madonna tanpa embel-embel apapun di belakangnya. Ia juga memastikan bahwa Madonna tak punya niat buruk apapun untuk Gaga.

Lady Gaga @foto: splashnewsLady Gaga @foto: splashnews

"Lagu itu bukanlah tentang Gaga atau orang-orang tertentu," tulisnya. "Dia tidak memiliki niat buruk terhadap Gaga. (Itu) omong kosong, dia (Madonna) mendengarkan album duet Tony Bennett (dengan Gaga) minggu lalu dan dia menghargai itu," tambahnya.

Sebelumnya memang sangat gencar diberitakan bahwa Madonna merasa terganggu dengan aksi-aksi Gaga yang dianggap menirunya. Sedangkan lirik lagu Two Step Behind menyiratkan kekesalan seseorang terhadap orang yang menjiplaknya.

"You're a copycat, get back/I'm always on your mind," bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

JANGAN LEWATKAN

Lagu Album Baru Bocor Lagi, Madonna Semakin Naik Pitam

Madonna Bikin Ariana Grande Klepek-Klepek Nyanyi Sendiri, Kenapa?

Album Dibajak, Madonna Ambil Tindakan Sigap Biar Tidak Merugi

Ini Alasan Kenapa Madonna Banting iPod

Lagunya Bocor di Internet, Madonna Bikin Remuk iPod

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -