Lady Antebellum Bergabung Dengan Big Machine Label Group

Rabu, 05 September 2018 14:22  | 

Lady Antebellum



Lady Antebellum © AFP


Kapanlagi.com - Dari sederet musisi country, Lady Antebellum boleh jadi salah satu nama yang kerap masuk dalam referensi maupun daftar putar musik banyak orang. Apalagi Lady Antebellum juga sukses mencetak sejumlah hit singles seperti Need You Now maupun Just A Kiss.

Hanya saja saat ini Lady Antebellum siap membawa musiknya ke level yang lebih tinggi. Yap, sebab seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini peraih 7 gelar Grammy tersebut secara resmi bergabung dengan salah satu label rekaman besar di dunia, Big Machine Label Group.

Big Machine Label Group sendiri menjadi label rekaman yang dipercaya Lady Antebellum untuk merilis album ketujuh mereka. Apalagi kalau melihat para artis besar yang bernaung di bawah Big Machine Label Group seperti Taylor Swift, Florida Georgia Line dan Rascal Flatts.

(bil/ntn)

1. Lady Antebellum Adalah Grup Vokal Yang Sempurna

"Selama berkarir kami sangat diberkati untuk bekerja bersama beberapa orang hebat di dunia musik. Kami melihat Big Machine yang sudah berubah menjadi rumah yang kuat dan menjadi bagian dari keluarga mereka adalah hal yang sangat menggembirakan," ujar Hillary Scott dalam pernyataan resmi.

"Kami berharap bisa menghargai semua orang yang sudah menjadi bagian dari cerita kami selama 10 tahun, Tak sabar untuk segera bekerja bersama sejumlah teman lama lagi dan rasanya menyenangkan melihat bagaimana semua itu telah membawa kami terus bersama," lanjutnya.

"Lady Antebellum adalah grup vokal yang sempurna. Hillary, Charles dan Dave punya chemistry spesial yang hanya dimiliki oleh band-band terbaik dan apa yang kamu lihat sesuai dengan apa yang mereka nyanyikan. Dan itulah hal-hal yang tidak bisa dibuat oleh sebuah label, hanya memperbesarnya saja. Aku merasa sangat senang karena Big Machine bisa mendampingi dalam proses penulisan chapter selanjutnya dalam karir mereka," terang Scott Borchetta, selaku Presiden dan CEO Big Machine Label Group.

2. Ingin Dibuatkan Taylor Swift Sebuah Lagu Hit

Selain itu, siapapun pasti tidak akan meragukan kualitas dan kapasitas yang dimiliki seorang Taylor Swift. Yap, mulai dari imej gadis country yang dipuja banyak musisi, hingga menjadi sosok seorang teenage pop-star, Taylor Swift benar-benar membuktikan dirinya sebagai seorang musisi berkaliber dunia.

Bukan cuma sederet lagu miliknya saja, Tay Tay pun menulis sejumlah lagu hits untuk para musisi maupun penyanyi lain. Cukup wajar jika banyak pihak yang berharap bisa bekerja sama dengannya, bahkan meminta Taylor Swift untuk dibuatkan sebuah lagu. Lady Antebellum misalnya.

Seperti dilansir dari Billboard, unit country Amerika peraih Grammy ini mengungkapkan kalau mereka ingin dibuatkan sebuah lagu hits nomor satu oleh Taylor Swift. "Jujur saja maksudku, Taylor, hubungi kami. Seperti, kami siap melakukan apapun, ayo," ujar Hillary Scott dalam interview Sunday, dilansir via Billboard.

3. Serius Untuk Memiliki Sebuah Lagu Hit

Nggak main-main, Charles Kelley kemudian mengungkapkan keseriusan mereka untuk sebuah lagu hit. Selain ingin nuansa yang sedikit terkesan nostalgia, mereka pun berharap lagu yang diciptakan Shake It Off hit maker itu juga bisa menjadi nomor 1.

"Kami mengharapkan sebuah lagu yang nostalgia. Kami suka lagu-lagu nostalgia. Aku harap lagu ini bisa menjadi nomor 1, itu yang aku mau. Sebaiknya lagu itu menjadi nomor 1. Jika kami mengurangi satu lagu, dan lagu buatannya jadi nomor 2, aku akan sangat kecewa," ujar Kelley dengan percaya diri.

Sebelumnya Taylor Swift sudah menulis sederet lagu hits seperti This Is What You Came For untuk mantannya, Calvin Harris, sampai single terbaru Little Big Town yang berjudul Better Man. Nah pertanyaannya, apa Taylor Swift bersedia untuk membuatkan sebuah lagu country yang top untuk rekan sejawatnya di ranah musik country? Kita tunggu saja.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

'Tanpa Taylor Swift', Little Big Town Kembali Cetak Hits #1

Siap Dengarkan Cerita Seru Carrie Underwood?

Selamat! Vokalis Lady Antebellum Akhirnya Resmi Jadi Ayah

Ini Daftar Lengkap Musisi Pemenang People's Choice Awards 2015

Kejutan di 2015, Lady Antebellum Bakal Tur Bareng Hunter Hayes

(bil/ntn)