Kejutan di 2015, Lady Antebellum Bakal Tur Bareng Hunter Hayes

Soraya  |  Rabu, 07 Januari 2015 20:45
Kejutan di 2015, Lady Antebellum Bakal Tur Bareng Hunter Hayes
Lady Antebellum ©shutterstock.com

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, kali ini Lady Antebellum justru muncul dengan berita yang sangat menggembirakan. Bukan tentang lagu baru ataupun album baru, band asal Nashville ini akan segera menggelar tur kelilingnya.

Tak hanya sendiri, Lady Antebellum juga akan menggelar tur keliling Eropa, Australia, hingga Amerika Utara bersama Hunter Hayes, Sam Hunt, Hillary Scott dan masih banyak lagi musisi lainnya. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, tur ini sendiri akan dimulai pada 28 Februari mendatang.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Lady Antebellum saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara THE TALK. Di sanalah mereka memberi bocoran tentang turnya yang bertajuk Wheels Up 2015 Tour yang akan dimulai di belahan dunia Eropa.

Lady Antebellum akan segera konser tur kelilingnya ©shutterstock.comLady Antebellum akan segera konser tur kelilingnya ©shutterstock.com

Di Australia sendiri, band ini akan tampil di kota Sydney dan Melbourne sebelum memulai konsernya di Amerika Utara yang dimulai pada 1 Mei mendatang yang bertempat di Lubbock, Texas. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kota-kota lainnya.

Sebagai salah satu personelnya, Charles Kelley pun menyampaikan, "Keajaiban ketika bersama fans yang tersebar dari seluruh negara adalah mengapa alasan kami berada di sini. Bisa bekerja sama di atas panggung adalah hal yang paling menyenangkan bagi kamu, dan aku merasa gegap gempita (konser) sudah terasa sebelum kami memulainya bersama Hunter dan Sam!"

Well, tentunya ini menjadi gebrakan awal tahun yang sangat luar biasa bagi band yang terbentuk sejak tahun 2006 ini. Tiket untuk tur Wheels Up 2015 Tour ini sendiri akan segera dijual dimulai pada 26 Januari mendatang. (ace/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -