Kurayu Bidadari Milik Al Catat 1 Juta Viewers

Fajar Adhityo  |  Jumat, 12 September 2014 14:50
Kurayu Bidadari Milik Al Catat 1 Juta Viewers
Al Ghazali

Kapanlagi.com - Sebuah pencapaian telah ditorehkan oleh Al Ghazali untuk debut singlenya Kurayu Bidadari. Secara pelan tapi pasti, single ini telah telah mencapai sejuta viewers dalam waktu 3 bulan.

Bagi musisi Indonesia ini adalah prestasi tersendiri bisa mencapai angka jutaan di Youtube. Terlebih sebagai pendatang baru, debut solo Al nampaknya mulai diperhitungkan pada industri Indonesia.

Klip bertemakan cinta ini pertama kali dirilis pada 19 Juni kemarin dan mendapat respon yang sangat bagus. Selain itu ini merupakan debut pertama Al bernyanyi solo dan memainkan musik pop.

Sebagai musisi, Al adalah artis multitalenta yang bisa memainkan berbagai genre musik. Selain menjadi solois, kini dia sibuk menekuni electronic dance musik dan menyiapkan debut albumnya. Impian terbesar Al saat ini adalah menjadi DJ internasional, terlebih usianya saat ini sudah 17 tahun.

"Karena sudah 17 tahun, semoga jadi DJ internasional," ujarnya saat beberapa waktu lalu saat merayakan ulang tahunnya.

Selamat untuk Al, semoga karir bernyanyi solonya tidak berhenti dan menciptakan single baru yang bisa melelhkan hati pendengarnya.

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -