Harapan Al Ghazali di Sweet Seventeennya

 |  Selasa, 02 September 2014 16:21
Harapan Al Ghazali di Sweet Seventeennya
Al Ghazali

Kapanlagi.com - Selebrasi ulang tahun Al Ghazali berlangsung meriah. Acara sweet seventeen ini digelar bak sebuah konser lengkap dengan deretan penampilnya.

Di usia dewasanya ini, Al memiliki sebuah harapan yang ingin ia wujudkan. Kecintaannya akan musik EDM dan DJ membuat dia ingin mewujudkan untuk berkarir secara serius.

"Karena sudah 17 tahun, semoga jadi DJ internasional," ujarnya saat dijumpai di Potato Head, SECBD, Jakarta, Selasa (2/9) dini hari.

Al Ghazali Siap Menapaki Karir Internasional/@Foto: KapanLagi.com®/AgusAl Ghazali Siap Menapaki Karir Internasional/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Raut senang tak bisa disembunyikan dari wajah Al. Pemuda tampan ini terus menerus tersenyum melihat tamu yang hadir di malam itu. Namun ada satu momen haru saat Al tampil bersama Maia Estianty. Bahkan tak sedikit tamu yang hadir pun turut menitikkan air mata.

Bagi Al umur 17 tahun memiliki arti tersendiri pada dirinya. Baginya ini kesempatan dirinya untuk melangkah lebih luas terutama dalam berkarya.

Sudah bisa tentukan jalan sendiri, siap hadapi apapun. Jadi ini bukan umur kecil lagi, sudah bisa dibilang dah umur remaja," tukasnya.

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -