Kuliner Indonesia, Avenged Sevenfold Cicipi Darah Kobra

Arai Amelya  |  Minggu, 18 Januari 2015 08:25
Kuliner Indonesia, Avenged Sevenfold Cicipi Darah Kobra
Avenged Sevenfold ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Minggu (18/1) malam nanti sekitar pukul 20.00 WIB, Avenged Sevenfold siap untuk menggebrak publik Jakarta di kawasan Parkir Timur Senayan. Dijumpai sehari sebelum konser, bagaimana perasaan band heavy metal asal California ini?

"Kita surprise juga ya, semalam masih di Taipei dan akhirnya kali ini kita bisa ke Jakarta karena sebelumnya udah ke China, Hongkong dan segala macem. Konser tur Asia yang beda itu di Jepang dan Korea Selatan ya," ungkap sang vokalis, M. Shadows.

Shadows pun memuji bagimana para penonton di Hongkong yang menurutnya sangat antusias. Sementara di Jepang, mereka akhirnya belajar mengenai perbedaan budaya yang ada. Untuk China, Avenged Sevenfold rupanya harus menerima aturan jika ada beberapa lagu yang tak boleh mereka nyanyikan.

Ke Indonesia, Avenged Sevenfold mengaku bahagiaKe Indonesia, Avenged Sevenfold mengaku bahagia

"Di China kemarin langsung nggak boleh menyanyikan beberapa lagu ya, semoga di Indonesia nggak ada larangan menyanyikan lagu yang menyinggung. Selama di Indonesia sih kita pengen mencoba berbagai makanan seperti nasi dan segala macam, nggak masalah lah," lanjut Shadows.

Berbicara mengenai kuliner Indonesia, rupanya Zacky Vengeance (gitaris) dan Johnny Christ (bassis) pernah punya pengalaman unik. Di mana mereka berdua sempat mengonsumsi darah ular kobra kala ke Indonesia.

"Untuk performa nanti malam, karena respon fans sangat bagus jadi kita mau lah datang. Fans Indonesia tetap nomor satu. Semua orang di sini pasti intinya cuma mau nikmatin konser kita jadi kita sendiri juga nggak khawatir ke Indonesia," tutup Shadows.

#Simak Juga

Bersiap Indonesia, Michael Buble Bakal Datang Akhir Januari!

Reza Artamevia Bayar Hutang 10 Tahun Pada Java Jazz Festival

Mantap, Mantan Vokalis My Chemical Romance Nyanyikan Lagu Baru

Slipknot Ajak Teman Buat Keliling Amerika, Mau Ikut?

Vokalis Pincang, Linkin Park Nggak Jadi Tur

(kpl/joa/aia)

Sedikit pemanasan, Synyster Gates dan Zacky Vengeance berduel.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -