Avenged Sevenfold Akan Konser di Jakarta, Harga Tiketnya Mulai dari 1,3 Jutaan!

Penulis: Nadia Sabilla Ramadhani

Diterbitkan:

Avenged Sevenfold Akan Konser di Jakarta, Harga Tiketnya Mulai dari 1,3 Jutaan!
Avenged Sevenfold (credit: instagram.com/avengedsevenfold)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Avenged Sevenfold akan menyapa fans Indonesia di tahun ini. “Jakarta, we heard you loud and clear.” tertulis pada caption postingan Instagram resmi Avenged Sevenfold. Mereka akan mengadakan konser pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. A7X tidak sendirian datang ke Jakarta nih, mereka ditemani bintang tamu spesial dari The Used.

Sudah kali keempat band heavy metal terkenal ini mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, Avenged Sevenfold pertama kali datang ke Indonesia pada Agustus 2007 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Setahun setelahnya pada 2008 juga mengadakan konser di Indonesia dengan lokasi yang sama.

Dengan rentang waktu yang lumayan lama, pada Januari 2015 mereka mengadakan tour konser ke Indonesia lagi. Dengan tempat yang berbeda yaitu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Di tahun ini venue yang dipilih begitu luas daripada sebelumnya. Penasaran dengan harga tiketnya? Yuk simak berita ini sampai habis!

1. Harga Tiket Konser Avenged Sevenfold

Dari pihak promotor sendiri, tiket akan tersedia pada 29 Februari 2024. Berikut adalah beberapa list harga tiket yang wajib kalian tahu!

Dimulai dari harga yang termurah untuk seat tribun yaitu Rp 1.600.000,- yang terletak pada CAT 5 dengan tempat duduk yang telah dikasih nomor dan terletak jauh dari panggung. Kedua, Rp 2.250.000,- untuk CAT 4. Sama halnya dengan tipe tiket sebelumnya namun sedikit lebih dekat dengan panggung.

Next untuk festival atau tanpa tempat duduk, mulai dari yang termahal dan dekat dengan panggung, dibandrol dengan harga Rp 2.600.000,- untuk CAT 1. Diikuti dengan tiket 2 festival yang agak jauh dari panggung Rp 1.900.000 (CAT 2) dan Rp 1.350.000 (CAT 3).

Harga yang tertera di atas belum termasuk dengan pajak tiket sebesar 15% dan biaya admin 5%. Jadi pastikan sebelum membeli ada uang lebih di rekening kalian. Tiket bisa dibeli melalui www.A7XJAKARTA.com pada Kamis (29/2) pukul 14.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Perkiraan Setlist untuk Konser di Jakarta

Berikut ini adalah perkiraan setlist lagu yang akan dibawakan oleh Avenged Sevenfold di Jakarta. Mengingat mereka juga akan mempromosikan album baru dan pasti juga akan sedikit mengulik lagi dari album lama.

  1. Game Over

  2. Mattel

  3. Afterlife

  4. Hail to the King

  5. We Love You

  6. Buried Alive

  7. The Stage

  8. So Far Away

  9. Nobody

  10. Nightmare

  11. Bat Country

  12. Unholy Confessions

  13. Astro Zombies

  14. A Little Piece of Heaven

Jadi persiapkan diri kalian untuk menghafal semua lagu-lagu ini ya sebelum datang ke konser! Ini masih unofficial nih KLovers, ditunggu versi officialnya ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending