Mantap, Mantan Vokalis My Chemical Romance Nyanyikan Lagu Baru

Risang Sudrajad  |  Rabu, 21 Januari 2015 17:35
Mantap, Mantan Vokalis My Chemical Romance Nyanyikan Lagu Baru
Gerard Way luncurkan dua lagu @foto: twitter.com/gerardway
Kapanlagi.com - Gerard Way bakalan menyusul mantan gitarisnya di My Chemical Romance dulu untuk tur ke berbagai tempat. Nggak main-main, vokalis yang khas dengan rambut merahnya ini bakalan keliling Eropa lho.

Terakhir kali, mantan vokalis MCR ini hibur ribuan penggemarnya di Paris. Bukan Gerrard namanya kalau nggak kasih kejutan. Vokalis yang tenar berkat lagu helena ini juga menyanyikan dua lagu baru di konser tersebut.

Dua lagu baru tersebut memang belum pernah dirilis oleh penyanyi kelahiran 9 April 1977 tersebut. Pastinya, lagu yang berjudul don’t try dan kid nothing ini sudah ditunggu oleh jutaan fansnya.

Gerard Way siap kembali tur @foto: twitter.com/gerardwayGerard Way siap kembali tur @foto: twitter.com/gerardway

Tentu saja, para penggemar Gerard ingin lagu itu juga dibawakan pada konser selanjutnya di kota London. Melihat antusias yang begitu besar Gerard Way akhirnya setuju untuk membawakan lagu tersebut untuk tur selanjutnya.

"Ketika aku menulis album baru, aku cenderung menulis dua lagu pertama dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Aku berharap dapat mendengar lagu ini di London" ujar Gerard Way.

Gerard Way sendiri rencananya akan memanaskan London’s O2 Academy Brixton pada tanggal 23 Januari besok. Dan pasti, dua lagu baru ini bakal jadi senjata utama si doi. 

Tengok Dulu Berita Terbaru Ini

Slipknot Ajak Teman Buat Keliling Amerika, Mau Ikut?

Hari Valentine, L'Arc~en~Ciel Akan 'Kembali' ke Indonesia!

Mantap, Mantan Personel My Chemical Romance Sudah Siap Lakoni Tur

Tur Dua Negara Eropa, Dream Theater Bakal Kenalkan DVD

Vokalis Pincang, Linkin Park Nggak Jadi Tur

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -