Kronologi Penyiraman Vokalis Saint Loco di Malang

Minggu, 27 Oktober 2013 00:51 | 

Saint Loco

Kronologi Penyiraman Vokalis Saint Loco di Malang
@KapanLagi.com®




Kapanlagi.com - Vokalis Saint Loco mengalami musibah usai tampil di lapangan Rampal, Kota Malang. Manajer Saint Loco menceritakan kronologi kejadian naas tersebut kepada KapanLagi.com®, Minggu (27/10).

Menurut Ingga, manajer Saint Loco, kejadian itu berlangsung saat Saint Loco melakukan sesi foto bersama fans di lobi hotel tempat mereka menginap. Kemudian muncul seorang pria di antara kerumunan fans yang sedang berfoto bersama.

Pria yang memakai sweater merah tersebut membawa sebuah botol minuman, dan tiba-tiba menyiramkan air di dalamnya ke wajah Beery. Setelah menyiram, pelaku seketika kabur dari lobi hotel. 

Beery Saint Loco.Beery Saint Loco.

Setelah disiram oleh air yang sementara ini diduga sebagai air keras tersebut, wajah Beery terasa panas kemudian muncul bintik-bintik merah di wajah Beery. Kontan semua fans dibubarkan dan Beery dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, untuk mendapatkan pemeriksaan. Tidak jelas apa motif dari pelaku saat menyiram wajah Beery dengan cairan kimia tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Beery masih dalam penanganan pihak medis dan belum ada indikasi wajahnya akan melepuh. Cairan yang disiramkan oleh pelaku juga masih diperiksa, apakah itu air keras atau jenis cairan kimia lain.

Pihak manajemen Saint Loco sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan sedang menunggu hasil rekaman CCTV dari pihak hotel. Manajemen Saint Loco berharap rekaman CCTV akan membantu mereka dalam menemukan pelaku penyiraman tersebut.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT!

4 Negara Mengundurkan Diri Dari Ajang Miss Universe 2013
Cara Cantik Puteri Indonesia Lawan Suhu Dingin di Rusia
Miss Mauritius Makan Mie Instan Pemberian Puteri Indonesia!
Akrabnya Puteri Indonesia dan Miss Israel di Miss Universe 2013
Miss Universe 2013, Whulandary Herman Semangat Belajar Bahasa Rusia

  (kpl/rgo/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -