Kronologi Batalnya Konser Judika di Pematangsiantar Karena Didatangi Ratusan Orang

Kamis, 11 Oktober 2018 08:50  | 

Judika



Judika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya




Kapanlagi.com - Harapan para Judikaholic, sebutan untuk penggemar Judika, untuk menonton langsung idolanya di Pematangsiantar, Sumatera Utara, harus pupus pada hari Minggu (7/10) lalu. Kabarnya pembatalan konser itu karena berbenturan dengan acara ibadah yang dilakukan di dekat lokasi konser.

Usai tampil di HUT GTV Amazing 16, Judika menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Sebelum konser dimulai, ratusan orang menghampiri lapangan Adam Malik Pematangsiantar di mana konser akan berlangsung. Padahal, Judika memang sudah lama ingin tampil di kampung halaman mertuanya itu.

"Aku juga kaget sebenarnya. Itu kan aku ada tiga konser yang aku jalanin. Sebelumnya dari Batam, terus ke Bandung, dari Bandung aku langsung ke Siantar. Pas sampai sana mau check sound, aku ke hotel dulu, istirahat, karena kan biasanya yang check sound timku," ucapnya di studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).

Suami Duma Riris itu melanjutkan, "Tiba-tiba dapet kabar begitu mereka naik hidupin alat, ratusan orang datang dan minta stop. Aku kaget, aku kan juga nggak tahu. Terus pas aku tanya kenapa, ternyata ada acara keagamaan di sekitar situ. Tiga ratus meter lah dari tempat kita manggung."

(kpl/apt/pit)