Yura Yunita Ingin Album 'MERAKIT' Bisa Dipeluk Penggemar

Rabu, 10 Oktober 2018 21:58  | 

Yura Yunita



Yura Yunita / Credit: Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Yura Yunita menggelar sebuah showcase di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/10). Showcase ini merupakan rangkaian promosi album terbarunya, MERAKIT yang baru saja dirilis pada 27 September lalu. Di hari yang sama Yura juga resmi merilis album Merakit dalam bentuk CD.

Penampilan ini sangatlah spesial bagi penyanyi kelahiran 1991 itu. Pasalnya, di sini dia akan membawakan lagu-lagu barunya yang terdapat di album keduanya tersebut. Yang lebih spesial lagi, dalam showcase ini juga, Yura mengajak orang-orang yang terlibat selama penggarapan album MERAKIT.

"Ini pertama kalinya Yura bawain lagu-lagu di album MERAKIT. Aku juga akan membawa teman yang terlibat dan aku akan bercerita behind the song lagu lagu itu seperti apa. Aku ingin teman-teman menjadi bagian penting merakit karya dan mimpi," ujar Yura di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/10).

(kpl/far/gtr)

1. Akan Sambangi Kota Lain

Selain di Jakarta, rencananya Yura Yunita juga ingin menggelar showcase di Bandung dan Surabaya. Pasalnya, gadis bernama asli Yunita Rachman ini melihat antusiasme besar dari para penggemarnya di luar Ibukota.

"Kemarin saat rilis lagu video klip juga sudah rilis di YouTube. Sekarang buat showcase di Jakarta dan ternyata banyak yang kehabisan. Ke depannya Yura jadi kepengen buat showcase di Bandung dan Surabaya," sambungnya.

2. Alasan Rilis CD Fisik

Dalam kesempatan yang sama, Yura juga merilis album MERAKIT dalam bentuk CD. Ini sengaja dilakukan Yura karena permintaan dari penggemarnya.

"Hari ini baru aja rilis CD fisik bersamaan dengan showcase. Karena Hip Hip Yura (penggemar Yura) yang setia mendengarkan karya Yura, mereka mau fisiknya. Kalau punya fisiknya mungkin bisa dipeluk gitu. Akhirnya aku dan tim menciptakan ini, CD fisik dan terbata," tandas Yura.
(kpl/far/gtr)