JKT Circus Part 2 Diawali Kemeriahannya di Balikpapan

Mahardi Eka  |  Rabu, 10 Oktober 2018 15:58
JKT Circus Part 2 Diawali Kemeriahannya di Balikpapan
Dokumentasi JKT48

Kapanlagi.com - JKT48 memiliki proyek besar yang telah dimulai pada tanggal 1 Juli lalu. Proyek tersebut tak lain adalah “REBOOST” yang bertujuan untuk mengembalikan kejayaannya JKT48. Salah satu upaya dari “REBOOST” project tersebut adalah dengan dimulainya “JKT48 Circus”. Setelah sukses dengan JKT48 Circus yang pertama beberapa bulan lalu, kini JKT48 akan mengadakan “JKT48 Circus Part 2” dengan mengunjungi beberapa pulau besar di Indonesia.

Hal ini dilakukan karena antusiasme para fans yang ada di kota-kota yang akan disambangi oleh tim JKT48 sangat besar. Rangkaian tur keliling kota akan dilakukan oleh ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T. Rute pertama dari JKT48 Circus bagian kedua ini yaitu kota Balikpapan oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018.


Bertempat di Plaza Balikpapan, rangkaian acara pada JKT48 Circus oleh team T ini dimulai dari siang hingga malam hari. Mulai dari belajar bahasa Jepang bersama Sayaya yang merupakan member dari AKB48 Jepang, hingga kuis dan permainan di atas panggung bersama member JKT48 team T.

Tak ketinggalan ada juga booth handshake untuk para fans bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shot untuk para fans dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka merupakan booth yang paling ramai dikunjungi.

Rangkaian penampilan lagu di malam hari merupakan puncak acara dari JKT48 Cricus Part 2 oleh team T. Pastinya seluruh tim akan menyuguhkan penampilan banyak lagu termasuk 2 lagu baru yang termasuk dalam proyek “REBOOST” yang berjudul Everyday Kachuusha dan UZA dan juga lagu-lagu hits dari JKT48 seperti Heavy Rotation dan Fortune Cookie Yang Mencinta.

Perjalanan “JKT48 Circus Part 2” yang sudah diawali oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018 di Plaza Balikpapan, kota Balikpapan akan disusul oleh tim J pada tanggal 13 Oktober 2018 di Mall Trans Studio Makassar, kota Makassar. Tentunya dengan keseruan rangkaian acara yang berbeda. Untuk masuk ke dalam venue JKT48 Circus tidak akan dipungut biaya. Datang dan nikmati keseruan yang belum pernah anda saksikan sebelumnya di “JKT48 Circus Part 2” oleh seluruh member JKT48!

Stay Update with JKT48

Shania dan Rona Ungkap Serba-Serbi Seputar JKT48 Sports Competition

Shania Mengaku Tak Menyangka JKT48 Circus Tahap Pertama Akan Berhasil

Akustik Jadi Patokan Baru JKT48, Bagaimana Dengan Sub-Unit Lainnya?

JKT48 Berikan Update Terbaru Dalam Project Re-Boost Tahap 2

(kpl/dka)