Krisis Vokalis, Siapa Yang Layak Menggantikan Posisi Tom DeLonge?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 27 Januari 2015 10:22
Krisis Vokalis, Siapa Yang Layak Menggantikan Posisi Tom DeLonge?
Blink 182 ©foto: www.facebook.com/blink182

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka kalau founder dan sosok utama Blink 182 menyatakan mundur dari band yang dibangunnya itu. Segera menghadapi jadwal manggung yang padat, siapa sosok yang mampu menggantikan seorang Tom DeLonge di atas panggung?

Tidak butuh waktu lama untuk Mark dan Travis mencarinya. Sama-sama gitaris dan frontman dari band pop-punk, mereka menunjuk vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba, untuk menggantikan posisi Tom dalam setiap penampilan live Blink 182.

Dengan suara khas, skill mumpuni, serta didukung aksi panggung yang atraktif dengan penonton, Matt Skiba cukup pantas untuk mengisi kekosongan Tom di Blink 182. Rencananya, Skiba akan langsung menjajal lagu-lagu Blink 182 di acara Musink Festival 22 Maret mendatang di California.

Karir Matt Skiba melesat kencang bersama Alkaline Trio ©www.facebook.com/alkalinetrioKarir Matt Skiba melesat kencang bersama Alkaline Trio ©www.facebook.com/alkalinetrio

Sepak terjang Matt Skiba sendiri sudah dimulai sejak 1996 silam. Melesat bersama Alkaline Trio, Skiba juga sudah menelurkan beberapa musisi handal selain Tegan and Sara.

Jauh sebelum kabar mengejutkan ini beredar, Tom sempat mengunggah postingan tentang album baru Blink 182 yang sedang digarap di akun Instagramnya. Padahal, jika seandainya band asal San Diego ini jadi merilis album, tahun 2015 akan menjadi tahun yang menyegarkan para fans Blink 182 setelah album Angels And Airwaves dirilis sebelumnya oleh Tom.

Ini menjadi kabar terberat sejak album reuni mereka, NEIGHBORHOODS, dirilis 2011 silam. Kita tunggu saja bagaimana aksi Blink 182 bersama Matt Skiba di bulan Maret mendatang.

Ini Juga Nggak Kalah HOT!

Berita Buruk, Tom DeLonge Resmi OUT Dari Blink-182!

Tak Ahli Tulis Lagu, Vokalis Blink 182 Bikin Novel Tentang Alien

Perlahan, Tom DeLonge Mulai Buka Rahasia Album Baru Blink 182!

Ajak Weezer, dan Blink 182, Band Ini Siap Menjadi Pop Supergroup!

Tom DeLonge Sukses di Musik Kini Alih Profesi Bikin Komik

(the/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -