Tak Ahli Tulis Lagu, Vokalis Blink 182 Bikin Novel Tentang Alien

Erick  |  Senin, 12 Januari 2015 12:41
Tak Ahli Tulis Lagu, Vokalis Blink 182 Bikin Novel Tentang Alien
Tom DeLonge © Blink 182 Official Facebook

Kapanlagi.com - Tom DeLonge, yang dikenal sebagai vokalis Blink 182, baru-baru ini menulis sebuah novel tentang alien. Novel ini tidak bercerita tentang pengejaran UFO atau bukti tentang keberadaan alien. Novel ini lebih bercerita tentang Extra Terrestrial.

DeLonge memang sudah mengonfirmasi bahwa ia berencana untuk merilis sebuah novel. Tom juga berencana membuat sebuah film pendek dan serial komik. Ia juga mengatakan, bahwa ia merasa lebih ahli dalam menulis fiksi ilmiah daripada harus menulis lirik lagu.

© Blink-182 Official Facebook© Blink-182 Official Facebook

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tom yakin dengan keberadaan alien. Selama bertahun-tahun, gitaris yang satu ini juga acapkali berbicara tentang Extra Terrestrial. Bahkan tahun lalu, Tom dan istri mengejar penampakan alien sampai ke San Diego.

Tom mengakui, bahwa keberadaan alien telah mempengaruhinya dalam menulis sebuah lagu. Sebut saja satu contoh, Angels & Airwaves. Ia menjelaskan bahwa, jika langit tak terbatas, maka tak ada sesuatu yang tak mungkin.

"Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita, ada satu hal yang selalu menggelitik pikiranku tentang sebuah ide, apakah ada sesuatu di luar sana, dan hal ini terus berlanjut sejak aku duduk di kelas tujuh. Aku mendapat beasiswa dan aku bersenang-senang dengannya," demikian ujarnya.

Pria kelahiran 13 Desember 1975 ini memang sedikit eksentrik sejak kecil. Alat musik pertamanya adalah sebuah terompet, hadiah Natal pada saat ia berusia 11 tahun.Ia bercita-cita menjadi seorang pemadam kebakaran dan sempat pula berpartisipasi dalam San Diego Cadet Program.

Simak juga kabar lain seputar Blink 182:

Perlahan, Tom DeLonge Mulai Buka Rahasia Album Baru Blink 182!

Ajak Weezer, dan Blink 182, Band Ini Siap Menjadi Pop Supergroup!

Tom DeLonge Sukses di Musik Kini Alih Profesi Bikin Komik

Travis Barker di 2015, Urusi Ego Dulu, Blink 182 Belakangan

Lagu-Lagu Ini Bisa Buat Orang Bunuh Diri, Berani Dengar?