Krisdayanti Terpilih Untuk 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 09 Mei 2015 10:22
Krisdayanti Terpilih Untuk 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN'
Krisdayanti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu senior, Melly Goeslaw, kini tengah sibuk dengan project baru bersama sang suami. Jadi pengisi soundtrack untuk film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, pasangan seniman ini pun bercerita keterlibatan mereka di dalamnya.

"Kita mau take vocal Krisdayanti untuk soundtrack SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, Ada satu lagu. Insya Allah film ini akan rilis lebaran. Ini ost tersulit yang saya buat, karena biasanya dari PH dikasih skenario dan sinopsis, terus saya buat dan cocok," ungkap Melly saat dijumpai di Taman Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang, Jumat (8/5).

"Ternyata untuk ini detailnya banyak, untuk grafik lagunya dibahas banget, agak susah, karena saya dan mas Anto terlibat di ost, nggak di scoring. Pertama agak meraba sampai tiga kali baca skrip. Sampai draft 23, saya bersyukur terlibat di film ini. Ini film besar setelah HABIBIE DAN AINUN," tambahnya.

Krisdayanti siap bawakan lagu untuk SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ©KapanLagi.con.Bayu HerdiantoKrisdayanti siap bawakan lagu untuk SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ©KapanLagi.con.Bayu Herdianto

Pelantun Bimbang itu pun mengaku kalau pemilihan penyanyi kali ini tidak mudah. Meski nama Krisdayanti keluar sebagai terbaik, tapi sebenarnya ada lagi beberapa nama yang pada akhirnya tidak terpilih lewat proses vote itu.

"Pemilihan KD nggak gampang, tapi sudah kerja bareng. Ada tiga kandidat, yang keluar nama mimi, karyawannya disuruh vote juga. Prosesnya cepat, 2 lagu yang dibuat. Dia bilang bagus banget lagunya, jadi lagu kedua yang dipakai," lanjutnya.

Ditemui pada saat yang sama, Istri dari Raul Lemos itu pun memberikan komentarnya. Merasa ini adalah tanggung jawab yang besar, Krisdayanti makin sulit untuk menolak tawaran jika dirinya harus bekerjasama dengan 2 pelaku dunia musik Tanah Air.

"saya salut dengan mas Anto dan Melly yang nggak pernah kering kreatifitas. Namanya soundtrack itu banyak segmen yang diwakilkan, banyak cerita yang digarap, benar detail. Saya dengar tawaran ini, biasanya Melly langsung ke saya, tapi saya baru tahu dua minggu sebelum konser. Saya juga baru tahu pemilihan penyanyi melalui vote. Ini tanggung jawab besar tanpa harus dibebani. nggak bisa nolak. Karena biasanya orang antri untuk minta karya berdua ini ya. Pas saya dilempar bola ya saya tangkap ya" tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Tampil Menantang, Taylor Swift Pakai Kostum Super Ketat

Tak Lagi Tampil Unyu, Taylor Swift Bakal Gelap di 'Bad Blood'?

Taylor Swift: Kanye Punya Ide Cemerlang!

[FOTO] Calvin Harris Kencan di Rumah Taylor Swift Lagi?

Album Taylor Swift Lebih 'Cadas' Dari 2 Band Metal Ini

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -