Taylor Swift: Kanye Punya Ide Cemerlang!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 01 Mei 2015 09:22
Taylor Swift: Kanye Punya Ide Cemerlang!
Taylor Swift - Kanye West ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak ada satu pun yang meragukan kesuksesan Taylor Swift bersama album pop-nya yang berjudul 1989. Nah kali ini, sepertinya kesuksesan tersebut akan kembali berlanjut.

Bukan tanpa alasan, pada awal tahun ini sepertinya Kanye West sudah menunjukkan ketertarikan untuk bekerja bersama pelantun Shake It Off itu. Lalu, baru-baru ini Taylor Swift pun berbicara pada Entertainment Tonight tentang kekagumannya pada Kanye West.

Kanye punya banyak ide cemerlang. Dia adalah salah satu orang yang penuh dengan ide, ide, ide. Dia benar-benar kreatif, dan aku rasa kami sudah banyak berbicara tentang banyak hal. Aku juga mengagumi visinya sebagai seorang produser musik.
Taylor Swift
 

"Kami memang belum pernah bekerja bersama dalam studio, tapi, Kanye punya banyak ide cemerlang. Dia adalah salah satu orang yang penuh dengan ide, ide, ide. Dia benar-benar kreatif, dan aku rasa kami sudah banyak berbicara tentang banyak hal. Aku juga mengagumi visinya sebagai seorang produser musik," ungkap Taylor Swift.

Dengan semua ide brilian Kanye West, karya baru Taylor Swift pasti akan terdengar berbeda ©SplashDengan semua ide brilian Kanye West, karya baru Taylor Swift pasti akan terdengar berbeda ©Splash

Kalau melihat kata-katanya kali ini, sepertinya kerja sama mereka akan benar-benar terwujud. Entah apakah berupa sebuah single atau album baru, yang pasti Kanye selalu sukses memberikan sentuhan-sentuhan magisnya sebagai seorang produser musik seperti saat dia me-remix ulang lagu Lorde, Yellow Flicker Beat.

Hanya saja, mantan Harry Styles itu juga mengaku kalau dirinya belum memikirkan gambaran tentang album barunya. Tapi, Taylor Swift memastikan kalau album barunya nanti harus dan akan terdengar berbeda. Apakah ide-ide Kanye West ikut berpengaruh dalam album nanti? Kita tunggu saja.

"Aku belum berencana untuk membuat proses penggarapan album berikutnya, itu membutuhkan waktu untuk berpikir akan seperti apa rekaman nanti. Dengan 1989, aku sangat suka album ini. Aku rasa, harus ada sesuatu yang sangat, sangat berbeda, dan kreatif pada rekaman berikutnya," tutup Taylor Swift.

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Calvin Harris Kencan di Rumah Taylor Swift Lagi?

Pernah Takut Sosok Harry Styles, Ada Apa Dengan Meghan Trainor?

Album Taylor Swift Lebih 'Cadas' Dari 2 Band Metal Ini

Jenuh Dengan One Direction, Pelarian Harry Styles Bikin Kaget

Inilah Video Klip Taylor Swift Yang Paling Kacau

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -